Highlight Villarreal vs Atletico Madrid, Skuad Kapal Selam Kuning Harus Berbagi Angka dengan Lawan

- 10 Januari 2022, 13:12 WIB
Berikut Highlight Villarreal vs Atletico Madrid.
Berikut Highlight Villarreal vs Atletico Madrid. /Karawangpost

RINGTIMES BALI – Pertandingan tadi malam yang mempertemukan Villareal dan Atletico Madrid berlangsung secara sengit saat kedua tim harus berbagi poin imbang di kancah La Liga Spanyol.

Villareal yang berjuluk kapal selam kuning menjamu Atletico Madrid pada dini hari kemarin menghasilkan pertandingan yang sengit dengan gol yang hanya berbeda beberapa menit saja.

Pertandingan ke 20 tadi malam menyajikan pertandingan yang imbang, kedua tim memiliki kesempatan untuk menang namun kemenangan mutlak masih belum bisa diraih.

Baca Juga: Download ABCDEFU by Gayle MP3 MP4 Kualitas Terbaik Tinggal Klik, Musik Hits Viral di Tiktok

Dua gol di babak pertama dan 2 gol di babak kedua menjamin kedua tim ini harus puas keluar dengan membagi poin dalam kelasemen sementara La liga.

Hasil imbang ini menempatkan Atletico Madrid di urutan keempat sementara villareal tetap di urutan kedelapan. Kedua tim saling memberikan pertunjukan yang sangat sengit dan gol sudah tercipta dari awal pertandingan.

Gol pertama berhasil dicetak oleh Atletico Madrid yang berhasil dicetak pada menit ke 10. Atletico Madrid yang memiliki line up J. Oblak, R. Lodi, Hermoso, Felipe, M. Llorente, T. Lemar, G. Kondogbia, R. De Paul, Y. Carrasco, A. Correa, dan M. Cunha, berhasil mencuri start.

Berselang 18 menit kemudian, pada menit ke 28, Villareal berhasil mengimbangkan skor dengan berhasil mengoptimalkan bola rebound yang dibuat oleh Oblak dan disambut oleh tendangan dari Torres yang berakhir di gawang Villareal.

Baca Juga: Download Its Only Me by Kaleb J MP3 MP4 Kualitas Terbaik Tinggal Klik, Musik Hits Viral di TikTok

Sampai pada akhir babak pertama, Villareal dan Atletico Madrid harus puas berbagi  skor imbang 1-1. Setelah istirahat turun minum, para pemain kembali menunjukan performa yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: vavel.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x