Arema FC Kalahkan Bhayangkara FC 1-0, Duel Papan Atas BRI Liga 1 Makin Memanas

- 10 Januari 2022, 11:43 WIB
Arema FC Berhasil Monerohkan Kemenangan saat Berduel dengan Bhayangkara FC pada lanjutan Pekan ke-18 Liga 1, Minggu 9 Januari 2022
Arema FC Berhasil Monerohkan Kemenangan saat Berduel dengan Bhayangkara FC pada lanjutan Pekan ke-18 Liga 1, Minggu 9 Januari 2022 /Foto/Liga Indonesia Baru

RINGTIMES BALI – Pada laga pekan ke-18 Minggu, 9 Januari 2022, Arema FC berhasil menang atas pemuncak klasemen BRI Liga 1, Bhayangkara FC.

Bertempat di Satdion Kompyang Sujana, tim Singo Edan berhasil menungguli Bhayangkara FC lewat gol yang ditorehkan oleh Rizky Dwi Febrianto.

Arema FC tampaknya belajar banyak usai duel melawan Persikabo 1973 sehingga berusaha menurunkan kekuatan penuh sejak menit awal pertandingan.

 Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 6 Subtema 3 Kelas 4 SD MI Kurikulum 2013 Halaman 113, 114, Giat Berusaha Meraih Cita-cita

Peluang pertama Arema FC diawali dengan sepak pojok oleh Bagas Adi Nugroho kemudian disambut dengan baik oleh Sergio Silva. Namun, umpan tersebut tidak membuahkan hasil karena dihalau oleh bek Bhayangkara FC.

Pada menit 20, Singo Edan berhasil menorehkan satu gol oleh Rizky Dwi Febriyanto yang menerima umpan salah dari Awan Setho.

Bhayangkara FC berusaha mengejar ketertinggalan dengan bermain agresif di menit-menit berikutnya.

Beberapa peluang telah coba diciptakan, namun aksi tersebut digagalkan oleh Adilson Maringa, kiper Arema FC.

 Baca Juga: 4 Weton Didampingi Khodam Penyembuh Sejak Lahir, Selasa Pon hingga Senin Legi

Babak kedua berlangsung semakin panas, Bhayangkara FC semakin agresif melakukan serangan untuk mengejar kekalahan di babak pertama.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x