Ketua K3S Kota Denpasar Apresiasi Program Nasi Bungkus Gratis Yayasan Kolewa Harapan Indonesia 

- 6 Maret 2024, 13:30 WIB
Ketua K3S Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara saat menghadiri acara Open House Yayasan Kolewa Harapan Indonesia, Selasa (5/3).
Ketua K3S Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara saat menghadiri acara Open House Yayasan Kolewa Harapan Indonesia, Selasa (5/3). /Dok. Humas Denpasar/

RINGTIMES BALI - Ketua K3S Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa memberikan apresiasi Program Nasi Bungkus Gratis di Kelurahan Dauh Puri Klod. 

Hal tersebut diungkapkan saat menyerahkan secara simbolis "Program Nasi Bungkus Gratis" kepada petugas kebersihan di Kelurahan Dauh Puri Klod dalam acara Open House Yayasan Kolewa Harapan Indonesia di Gedung Yayasan, Selasa (5/3).

Sebelum acara dimulai, Ketua K3S  Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa meninjau keadaan anak-anak yang mendapat bantuan di yayasan tersebut.

Ny. Sagung Antari Jaya Negara dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas program nasi bungkus gratis sebagai bentuk terima kasih kepada tenaga kebersihan, dianggap sebagai pahlawan lingkungan. 

Baca Juga: Sebanyak 10 Sekehe Baleganjur Ngarap Getarkan Panggung Kasanga Festival Denpasar

Pihaknya juga menyampaikan dukungan terhadap pelayanan kesehatan Yayasan Kolewa, termasuk bantuan medis seperti operasi sumbing dan berbagai kasus lainnya di bidang kesehatan dan pendidikan. 

"Pelayanan yang diberikan oleh Yayasan Kolewa  telah membantu program Pemerintah Kota Denpasar, untuk itu kami ucapkan terima kasih," ucap Antari Jaya Negara. 

Kadis Sosial Kota Denpasar I Gusti Ayu Laxmy Saraswati menambahkan, Yayasan Kolewa telah banyak membantu operasi sumbing, dan diharapkan adanya kolaborasi lebih lanjut dalam menangani masalah anak yang bukan warga Kota Denpasar. Program TKSK Menyapa juga menjadi upaya untuk membantu mereka yang belum bisa menjalani operasi sumbing. 

"Jika kaling kadus  menemukan anak sumbing yang belum bisa dioperasi kita bisa bantu  koordinasi dengan Yayasan Kolewa," ucap Laxmy.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x