Entry Meeting BPK Atas LKPD Kabupaten Badung TA 2023, Bupati Giri Prasta: OPD Sudah Bekerja Maksimal

- 5 Maret 2024, 10:00 WIB
Bupati Nyoman Giri Prasta didampingi Wabup Ketut Suiasa dan Sekda Adi Arnawa saat acara Exit Meeting BPK RI Perwakilan Bali di Puspem Badung, Senin (4/3).   --
Bupati Nyoman Giri Prasta didampingi Wabup Ketut Suiasa dan Sekda Adi Arnawa saat acara Exit Meeting BPK RI Perwakilan Bali di Puspem Badung, Senin (4/3). -- /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didampingi Wakil Bupati I Ketut Suiasa, dan Sekda I Wayan Adi Arnawa dan Kepala OPD, menghadiri acara Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Bali di Puspem Badung, Senin (4/3).

Entry meeting ini terkait dengan lanjutan pemeriksaan interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Badung Tahun Anggaran 2023.

Tim BPK dipimpin langsung oleh Ketua BPK RI Perwakilan Bali, I Gusti Ngurah Satria Perwira sekaligus selaku Penanggungjawab Tim BPK RI.

Baca Juga: Bupati Sanjaya Lantik 49 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan

Dalam kesempatan itu Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menyampaikan terimakasih kepada BPK RI Perwakilan Bali yang telah senantiasa memberikan arahan.

Dan pendampingan kepada Pemkab Badung, sehingga  jajaran OPD Badung memiliki performa yang lebih baik dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah terutama dalam penyajian laporan keuangan.

Dirinya juga berharap Kabupaten Badung dapat menjadi role model di kancah nasional.

“Terimakasih kepada Kepala BPK RI Perwakilan Bali beserta jajaran karena telah memberikan arahan kepada pemerintah Kabupaten Badung, kami selalu melakukan koordinasi dan berbenah sesuai dengan arahan dari BPK. Karena sejak awal kami berikhtiar Badung bisa menjadi role model untuk kancah nasional," ucap Giri Prasta.

Bupati Giri Prasta juga memberikan penekanan dan mengingatkan jajaran kepala OPD yang hadir dalam acara tersebut agar selalu mengajak seluruh jajarannya untuk bekerja maksimal dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x