Badung Bangun Sarana dan Prasarana Jajaran Polda Bali untuk Dukung Pelaksanaan Tugas

- 25 Januari 2024, 19:15 WIB
Bupati Giri Prasta saat menghadiri acara peresmian bangunan Rumah Dinas Kapolda Bali, Mako Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Poliklinik dan Asrama Presisi Polres Badung, dan Pengaspalan Mako Satbrimob Polda Bali yang dilakukan secara terpusat di Rumah Dinas Kapolda Bali, Tohpati Denpasar, R
Bupati Giri Prasta saat menghadiri acara peresmian bangunan Rumah Dinas Kapolda Bali, Mako Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Poliklinik dan Asrama Presisi Polres Badung, dan Pengaspalan Mako Satbrimob Polda Bali yang dilakukan secara terpusat di Rumah Dinas Kapolda Bali, Tohpati Denpasar, R /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI - Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung selalu berbakti kepada negara, cinta kepada POLRI, dan sayang kepada masyarakat Bali.

Oleh karena itulah maka Pemerintah Kabupaten Badung berkomitmen penuh untuk selalu hadir dan tegak lurus dalam mendukung tugas pokok dan fungsi POLRI.

Salah satunya dengan cara membantu pembangunan sarana prasarana pendukung bagi jajaran Polda Bali berupa Bangunan Rumah Dinas Kapolda Bali, Mako Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Poliklinik dan Asrama Presisi Polres Badung, dan Pengaspalan Mako Satbrimob Polda Bali.

Baca Juga: Pemkab Tabanan Jalin Sinergitas Bersama PWI Tabanan, Upaya Wujudkan Transparansi dan Kebebasan Pers

“Bangunan rumah jabatan Kapolda Bali ini bernilai Rp 25 miliar lebih dan akan menjadi fasilitas bagi siapapun yang nantinya menjabat sebagai Kapolda Bali, dan luar biasanya Bapak Kapolda sekarang yaitu Bapak Ida Bagus Kade Putra Narendra yang membuat rumah jabatan ini. Sementara itu gedung Polres Bandara nilainya Rp 20 miliar lebih, asrama poliklinik Polres Badung Rp 24 miliar lebih dan pengaspalan jalan lingkungan Mako Brimob Tohpati Rp 2 miliar lebih. Jadi total anggarannya adalah Rp 72 miliar lebih,” jelas Bupati Giri Prasta saat menghadiri acara peresmian bangunan Rumah Dinas Kapolda Bali, Mako Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Poliklinik dan Asrama Presisi Polres Badung, dan Pengaspalan Mako Satbrimob Polda Bali. Yang dilakukan secara terpusat di Rumah Dinas Kapolda Bali, Tohpati Denpasar, Rabu (24/1).

Bupati Giri Prasta juga menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung akan terus menjalin komunikasi yang bersinergi dengan Polda Bali untuk melengkapi kebutuhan jajarannya sampai ke tingkat Polsek.

Dengan ini diharapkan akan terwujud Bali yang aman, nyaman dan tertib. Sehingga akan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kehidupan sosial masyarakat Bali.

Baca Juga: Ngaben Kusa Prenawa Manusia Prasejarah, Libatkan Desa Adat se-Kecamatan Melaya

“Itulah maka kami di Badung tegak lurus dengan Polri, karena kami cinta pada Polri dan sayang kepada masyarakat pulau dewata. Karena kami sadar siapapun yang menjadi pemimpin baik Gubernur Bupati/Walikota harus dekat dengan Forkopimda. Dan kami sudah contohkan itu, dengan dekatnya kami dengan Forkopimda, astungkara PHR naik dan masyarakat Badung/Bali akan semakin sejahtera dan Bahagia,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x