Mengejutkan NOAH Pamit Dari Industri Musik Indonesia

- 6 Januari 2024, 19:00 WIB
Mengejutkan NOAH Pamit Dari Industri Musik Indonesia
Mengejutkan NOAH Pamit Dari Industri Musik Indonesia /

RINGTIMES BALI- NOAH resmi pamit dari industri musik Tanah Air.

Ariel NOAH mengatakan dia, Lukman, dan David sepakat istirahat dari industri musik mulai Januari 2024.

Kabar ini membuat banyak orang terkejut, terlebih band NOAH sudah sangat besar dan sukses di kancah musik nasional maupun internasional.

Baca Juga: LLDIKTI Wilayah Jabar Banten Sebut Uang Saku KIP Mahasiswa Tidak Boleh Dipotong

Menyertai pamitnya, NOAH pun menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih pada para penggemar, label, manajemen dan crew yang sudah menemani perjalanan NOAH selama berkarier.

"Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya," tulis NOAH di laman Instagram.

"Kami pamit. Dari kami @arielnoah , @lukmannoah , @dorfel_dave Sampai jumpa lain waktu," sambung NOAH. Unggahan ini langsung banjir komentar dari para penggemar maupun rekan artis yang memberikan semangat untuk personel NOAH. "Selamat beristirahat, selamat tidur, kami akan selalu menunggumu untuk terbangun kembali," ujar seorang netizen. "Selamat istirahat @noah_site kami akan merindukan momen seperti ini ,semoga segera kembali dengan karya baru ,sehat selalu personil dan crew," timpal akun lainnya.

Baca Juga: Polda Bali Dalami Laporan Ujaran Kebencian Arya Wedakarna, Segera Panggil Saksi-saksi

Kabar pamit NOAH sebelumnya telah resmi disampaikan Ariel NOAH di podcast Ferdy Element beberapa waktu lalu.  "Benar mau vakum dulu sementara," ucap Ariel NOAH.

Menjelang rencana vakumnya, Ariel NOAH pun kerap menyampaikan salam perpisahan pada para penggemarnya saat manggung.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x