Bupati Tabanan Kembali Gencarkan Program Bungan Desa Sasar Desa Bangli Baturiti

- 29 November 2023, 00:27 WIB
Bupati Sanjaya kembali gencarkan program Bungan Desa "Bupati Ngantor di Desa" yang digelar di Desa Bangli, Kecamatan Baturiti, Selasa (28/11)
Bupati Sanjaya kembali gencarkan program Bungan Desa "Bupati Ngantor di Desa" yang digelar di Desa Bangli, Kecamatan Baturiti, Selasa (28/11) /Dok Humas Tabanan/

RINGTIMES BALI - Bungan Desa "Bupati Ngantor di Desa" yang merupakan program inovasi yang digagas oleh Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M, terus berlanjut. 

Komitmen mewujudkan visi-misi Tabanan yang Aman, Unggul, Madani terus dilakukan untuk menciptakan pembangunan menyeluruh yang dimulai dari tingkat Desa. Dalam kunjungan Bungan Desa yang ke-39 kali ini, Bupati Sanjaya melihat langsung potensi yang ada di Desa Bangli, Kecamatan Baturiti, Selasa (28/11).

Dimulai dengan kunjungan ke Wantilan Pura Pucak Padang Dawa, Desa Bangli, Kecamatan Baturiti, Bupati Sanjaya didampingi oleh Sekda, Para Asisten, Kepala OPD terkait, Kepala Bagian, Camat, serta unsur Forkopimcam Baturiti. 

Kehadirannya yang diawali dengan sesi tatap muka bersama Perangkat Desa dan masyarakat setempat, disambut dengan antusiasme yang tinggi.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan terhadap pelayanan kesehatan, distribusi kacamata gratis, pemeriksaan layanan OPD, UMKM, serta kunjungan ke perpustakaan keliling dan penyerahan buku kepada masyarakat. 

Bupati Sanjaya dan jajarannya juga mengunjungi Kantor Desa Bangli untuk meresmikan Jalan Hotmix Banjar Tegeh - Baturiti, yang ditandai dengan pemotongan pita, sebelum melanjutkan dengan penanaman pohon Tabebuya di depan kantor Desa Bangli.

Dalam kesempatan tersebut, Politisi asal Dauh Pala mengapresiasi Desa Bangli yang memiliki potensi luar biasa di bidang pertanian dengan mayoritas masyarakat yang menjadi petani. 

Baca Juga: Kenakan Busana Kerajaan, Bupati Sanjaya Beserta Istri Pimpin Iringan Parade Budaya Nusantara HUT Kota Tabanan

Pihaknya menilai, perlu dilakukan pendampingan bagi para petani, juga diberikan motivasi untuk dapat membangun bersama. Melalui Bungan Desa ini, diharapkan mampu memberikan berbagai pelayanan kepada masyarakat serta edukasi langsung kepada masyarakat. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x