HUT ke-14 Ibukota Mangupura, Bupati Giri Prasta Serahkan Motor Listrik Kepada 210 Pekaseh Subak se-Badung

- 16 November 2023, 23:42 WIB
Bupati Giri Prasta secara simbolis menyerahkan kendaraan motor listrik kepada 210 Pekaseh/Kelihan Subak se-Badung saat apel HUT Ibukota Mangupura di Lapangan Puspem Badung, Kamis (16/11)
Bupati Giri Prasta secara simbolis menyerahkan kendaraan motor listrik kepada 210 Pekaseh/Kelihan Subak se-Badung saat apel HUT Ibukota Mangupura di Lapangan Puspem Badung, Kamis (16/11) /Dok Humas Badung/

RINGTIMES BALI - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri peringatan apel HUT Ke-14 Ibukota Kabupaten Badung Mangupura, bertempat di Lapangan Puspem Badung, Mangupraja Mandala, Kamis (16/11). 

Apel HUT Ibukota Mangupura dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Bali Irjen (Purn) Sang Made Mahendra Jaya selaku Inspektur upacara dan turut dihadiri oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Sekda I Wayan Adi Arnawa, Forkopimda Badung, 

jajaran Mantan Bupati Badung I Gusti Bagus Alit Putra, Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi, I Made Sudiana, Kepala OPD di lingkup Pemda Badung, Camat se-Badung serta para peserta apel.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Giri Prasta secara simbolis menyerahkan kendaraan motor listrik kepada 210 Pekaseh/Kelihan Subak se-Badung.

Pj. Gubernur Bali Irjen. (Purn) Sang Made Mahendra dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Bali memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang telah berhasil membangun dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Badung 

sesuai dengan tema yang diangkat “Hanasta Adiguna” Badung Kuat dan Unggul, sangat sesuai dengan perkembangan dan kondisi Badung sebagai poros pariwisata Bali, dengan laju pendapatan daerah tertinggi di Bali dan demikian halnya dengan penanganan stunting, penanganan kemiskinan ekstrim termasuk dengan kategori sangat baik. 

Pemerintah Kabupaten Badung juga mempunyai banyak prestasi dan berperan memberikan bantuan dana BKK kepada seluruh Kabupaten/Kota di Bali guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bali. 

Baca Juga: Antisipasi Banjir, PUPR Denpasar Bersihkan Drainase di Sejumlah Tempat

“Suksesnya pembangunan di Badung tidak lepas dari adanya perencanaan yang baik dan semangat kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan serta terjalinnya hubungan yang baik antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan berbagai stakeholder, Forkopimda, masyarakat dan berbagai pihak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, semoga kedepan Pemerintah Kabupaten Badung dapat terus mempertahankan dan meningkatkan program-program yang yang dapat menumbuhkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Bali khususnya masyarakat Badung,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah