Wabup Suiasa Serahkan Hibah di Masjid Nurul Hikmah Banjar Kwanji Dalung

- 12 November 2023, 21:19 WIB
Wabup Ketut Suiasa menyerahkan secara simbolis Dana Hibah Tahun Anggaran 2023 kepada 3 Majelis Taklim di Kuta Utara, Sabtu (11/11) di Masjid Nurul Hikmah Banjar Kwanji Dalung, Kuta Utara.
Wabup Ketut Suiasa menyerahkan secara simbolis Dana Hibah Tahun Anggaran 2023 kepada 3 Majelis Taklim di Kuta Utara, Sabtu (11/11) di Masjid Nurul Hikmah Banjar Kwanji Dalung, Kuta Utara. /Humas Badung

RINGTIMES BALI - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyerahkan Dana Hibah Tahun Anggaran 2023 secara simbolis kepada 3 Majelis Taklim di Kuta Utara, Sabtu (11/11) di Masjid Nurul Hikmah Banjar Kwanji Dalung, Kuta Utara, Badung.

Turut mendampingi Wabup Suiasa, Ketua MUI Badung H. Bambang Sumantri, Ketua SAHI Badung H. Warta Sandi, Ketua dan Pengurus Musholla Nurul Hikmah, Pengurus Majelis Taklim Al-Hikmah MT. Al-Hijriyah dan MT.Nurul Hikmah dan undangan lainnya.

Adapun penerima bantuan hibah antara lain Majelis Taklim Al Hikmah 1 Dalung Permai sebesar Rp 48.700.000, Majelis Taklim Ibu-ibu Nurul Hikmah Dalung Indah sebesar Rp 53.750.000, dan Majelis Taklim Ibu-ibu Al-Hijriyah Kerobokan Kaja sebesar Rp 72.700.000.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa mengatakan, kehadirannya di Masjid Nurul Hikmah Banjar Kwanji Dalung untuk memberikan bantuan hibah kepada 3 Majelis Taklim yang ada di Kuta Utara.

Berkaitan dengan bantuan-bantuan ke masyarakat yang merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Badung untuk semaksimal mungkin memberikan perhatian kepada masyarakat dan tidak memandang suku, tidak memandang agama dari manapun asalnya yang penting adalah umat manusia sepanjang dibolehkan oleh aturan.

“Yang penting niat kita membantu dengan baik dengan penuh keikhlasan apalagi sudah menjadi warga Badung wajib kita bantu dan sekarang saya hadir disini untuk menyerahkan secara simbolis bantuan ini kepada 3 Majelis Taklim, dan dengan bantuan ini harus digunakan dengan sebaik-baiknya. Ingat bantuan ini silahkan digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tujuannya dan yang terpenting adalah buatkan pertanggungjawaban secara administrasi," ucapnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Musholla Nurul Hikmah Usman Atapukan mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Bapak Wakil Bupati Badung bersama undangan lainnya di Masjid Nurul Hikmah Banjar Kwanji Dalung ini untuk memberikan bantuan dana hibah secara simbolis kepada 3 Majelis Taklim yang ada di Kuta Utara.

“Kami selaku pengurus Masjid ini sangat bangga sekali atas kehadiran Bapak Wakil Bupati dan untuk diketahui Beliau sudah kurang lebih 4 sampai 5 kali hadir di Masjid ini, untuk itu kami sekali lagi atas nama pribadi dan pengurus Masjid mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kehadiran bapak Wabup," ungkapnya.***

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x