TP. PKK Badung Terima Kunja TP. PKK Kabupaten Kudus

- 12 November 2023, 21:01 WIB
Wakil Ketua Bidang I TP. PKK Badung, Nyonya Kristiani Suiasa menerima kunja TP. PKK Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah  yang dipimpin Nyonya Yusi Bergas Caturasi, Jumat (10/11).
Wakil Ketua Bidang I TP. PKK Badung, Nyonya Kristiani Suiasa menerima kunja TP. PKK Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah yang dipimpin Nyonya Yusi Bergas Caturasi, Jumat (10/11). /Humas Badung

RINGTIMES BALI - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)  Kabupaten Badung yang dalam kesempatan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang I Nyonya Kristiani Suiasa menerima kunjungan kerja (kunja) Pj. TP PKK Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah  Nyonya Yusi Bergas Caturasi beserta jajaran dalam rangka study tiru terkait program pokok PKK dan sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Acara ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kertha Gosana dan dilanjutkan dengan kunjungan ke ruang pertemuan Sekretariat TP. PKK Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala serta meninjau Galeri UMKM, Jumat (10/11).

Wakil Ketua Bidang I TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Kristiani Suiasa menyampaikan terimakasih kepada Pj TP. PKK Kabupaten Kudus beserta rombongan yang sudah menentukan pilihan di Kabupaten Badung untuk mengadakan kunjungan.

“Melalui kunjungan ini tentunya dapat sharing tukar pikiran dan pengalaman serta dengan kedatangan rombongan TP PKK Kabupaten Kudus secara otomatis dapat menambah PAD Kabupaten Badung,’’ ujarnya.

Kristiani Suiasa juga menjelaskan bahwa Badung wilayah terdiri dari 6 kecamatan dimana dari ujung utara merupakan daerah pertanian di bagian tengah adalah pusat pemerintahan Kabupaten Badung serta di ujung selatan adalah daerah pariwisata yang merupakan sumber PAD Kabupaten Badung.

"Terkait program-program yang telah dilaksanakan TP PKK, kami di Kabupaten Badung tidak jauh berbeda dengan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Kudus, Karena merupakan program dari pusat yang dijabarkan di masing-masing daerah hanya saja dalam beberapa hal disesuaikan dengan  budaya, kondisi, serta potensi daerah masing-masing. Melalui 10 program PKK mari kita bangkitkan kesadaran masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan yaitu mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera,’’ imbuhnya.

Sementara itu Pj. TP. PKK Kabupaten Kudus Nyonya Yusi Bergas Caturasi mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua Bidang I TP PKK Kabupaten Badung dan jajaran karena sudah diterima dengan baik dalam kunjungannya di Kabupaten Badung.

"Melalui kesempatan ini kiranya dapat menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antara Kabupaten Kudus dan Kabupaten Badung. Mudah-mudahan kunjungan hari ini di Kabupaten Badung dapat menambah pengalaman dan pemikiran yang nantinya dapat kami terapkan di TP. PKK Kabupaten Kudus dalam melaksanakan program-program PKK untuk mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Kudus," harapnya.***

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x