Jalan Sehat Semarak HUT Ke-14 Ibukota Mangupura

- 3 November 2023, 23:31 WIB
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Badung I Nyoman Sujendra membuka Jalan Sehat Semarak HUT Ke-14 Ibukota Mangupura, di Lapangan Puspem Badung, Jumat (3/11).
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Badung I Nyoman Sujendra membuka Jalan Sehat Semarak HUT Ke-14 Ibukota Mangupura, di Lapangan Puspem Badung, Jumat (3/11). /Humas Badung

RINGTIMES BALI - Pemerintah Kabupaten Badung menggelar Jalan Sehat dan Jumat Ceria serangkaian semarak Peringatan HUT ke-14 Ibukota Kabupaten Badung, Mangupura.

Jalan sehat yang diikuti Pegawai Pemkab Badung dan para siswa ini dilepas oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Badung I Nyoman Sujendra di Lapangan Puspem Badung, Jumat (3/11). 

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-52 Korpri dan Hari Wayang Nasional.

Pelepasan jalan santai disertai karnaval wayang dari Universitas Dhyana Pura diikuti egrang/tajog dari siswa SMP.

Kegiatan ini juga diisi dengan pameran dari UMKM Badung, senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah dan hiburan.

Jalan sehat diikuti Ketua TP PKK Badung Ny. Seniasih Giri Prasta, Ketua DWP Badung Ny. Rasniathi Adi Arnawa serta Organisasi Kewanitaan di Badung, Pimpinan Perangkat Daerah, pegawai Pemkab Badung dan para siswa. 

Ditemui di sela-sela jalan sehat, Asisten Nyoman Sujendra menyampaikan, berbagai kegiatan telah digelar dalam memeriahkan HUT Ke-14 Mangupura yang mengangkat tema Hanasta Adhiguna, Badung Kuat dan Unggul, salah satunya jalan sehat dan Jumat Ceria ini.

"Terima kasih dan apresiasi atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan jumat ceria dan jalan sehat HUT Mangupura ke-14 dapat terlaksana dengan baik, " jelasnya.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif, yang pertama pameran UMKM dengan leading sektor Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan sekali.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x