Bupati Sanjaya Road Show Hadiri Yadnya di 6 Lokasi

- 30 September 2023, 13:38 WIB
Bupati Sanjaya Road Show Hadiri Yadnya di 6 Lokasi
Bupati Sanjaya Road Show Hadiri Yadnya di 6 Lokasi /Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Sebagai pemimpin daerah, Bupati atau Kepala Daerah memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan apresiasi dan pengakuan terhadap pembangunan yang dilakukan oleh masyarakat di wilayahnya.

Sebab itu, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, bersama jajaran menghadiri sekaligus memberikan dukungan terhadap kegiatan Yadnya yang dilangsungkan di 6 (enam) lokasi berbeda, Rabu, (27/9).

Dimana, motivasi dari pemerintah, dikatakan Sanjaya dapat memberikan pengaruh positif dalam meningkatkan semangat dan motivasi warga untuk berkontribusi lebih aktif dalam pembangunan masyarakat dan wilayah mereka.

Untuk itu, pihaknya konsisten memberikan apresiasi, karena sangat diyakini juga sangat diakui kontribusi aktif yang telah dilakukan warga masyarakat, baik itu dalam pengembangan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, lingkungan, atau bidang lainnya.

Di kesempatan ini, lokasi pertama, Bupati Sanjaya bersama jajaran terkait dan salah satu Wakil Rakyat di Dapil masing-masing.

Menghadiri Pujawali dan Pewintenan Mangku Merajan Bendesa Manik Mas yang bertempat di Banjar Tunjuk Kelod, Desa Tunjuk.

Kemudian, kedua, menghadiri Pujawali di Pura Manik Selaka, Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, dan ketiga, Nyaksi Karya Ngenteg Linggih Dewa Lingga Prakertih di Pura Taman Bhujangga Waisnawa, Banjar Karang Suwung, Gubug, Tabanan.

Kemudian, Orang nomor satu di Tabanan menuju lokasi ke empat, yakni menghadiri Upacara Pujawali Jelih di Pura Penataran Murda Agra Banjar Adat Bantas Tengah Kelod, Desa Bantas, Seltim.

Selanjutnya nyaksi Upacara Pemelaspasan dan Penandatangan Prasasti di Pura Aseman, Banjar Adat Sembung Meranggi, Sembung Gede, Kerambitan, serta terakhir, menghadiri Upacara Pemelaspasan Rumah Jabatan Kajati.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah