ASN Pemkab Tabanan Kompak Hadiri Upacara HKN

- 18 September 2023, 15:21 WIB
ASN Pemkab Tabanan Kompak Hadiri Upacara HKN
ASN Pemkab Tabanan Kompak Hadiri Upacara HKN /Dok Humas Tabanan/

RINGTIMES BALI - Salah satu wujud kepatuhan serta kesadaran atas aturan yang ditetapkan, ASN Pemkab Tabanan kompak menghadiri serta mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin, (18/9). 

Kegiatan dipimpin Bupati Tabanan diwakili Asisten Administrasi Umum dan diikuti oleh seluruh Kepala OPD dan Kepala Bagian, serta Kepala Instansi Vertikal dan BUMD di Tabanan.

Kegiatan yang digelar di halaman depan Kantor Bupati Tabanan, Asisten Administrasi Umum membacakan sambutan Bupati, menyampaikan, bahwa penyelenggaraan Hari Kesadaran Nasional sebagai 

salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan sebagai ASN yang diharapkan mampu menyadarkan semua warga negara akan pentingnya cinta tanah air.

"Hari Kesadaran Nasional ini merupakan momentum yang sangat penting dijadikan sebagai ajang untuk silaturahmi, melakukan evaluasi bersama terhadap komitmen, kinerja dan disiplin ASN, mengkonfirmasi berbagai kebijakan pemerintah daerah, dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan serta pelayanan publik," ujarnya.

taaBaca Juga: Jalankan Program Populer Bungan Desa, Bupati Tabanan Tinjau Potensi Keramik di Desa Selanbawak

Dalam momentum ini, pihaknya juga berharap seluruh ASN memiliki kesadaran untuk melayani masyarakat dan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat secara arif dan bijaksana. 

Sehingga, setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik serta mampu meningkatkan kapasitas dan kapabilitas ASN menuju good government dan clean government sesuai visi misi Pemkab Tabanan.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan, bahwa kerja keras seluruh jajaran Pemkab Tabanan tahun ini mendapat apresiasi berupa penghargaan dengan dinobatkan sebagai daerah peduli pelayanan publik berskala nasional oleh Kompas TV yang diterima langsung Bupati. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x