Jalan Gadungan - Dalang Anyar Seltim Rampung, Bupati Sanjaya Buktikan Janjinya ke Masyarakat

- 16 September 2023, 20:10 WIB
Jalan Gadungan - Dalang Anyar Seltim Rampung, Bupati Sanjaya Buktikan Janjinya ke Masyarakat
Jalan Gadungan - Dalang Anyar Seltim Rampung, Bupati Sanjaya Buktikan Janjinya ke Masyarakat /Dok Humas Tabanan/

RINGTIMES BALI - Bertepatan dengan rahina Tumpek Klurut, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, meresmikan ruas jalan hotmix penghubung Gadungan - Dalang Anyar Kecamatan Selemadeg Timur (Seltim) sepanjang 2 Km. 

Peresmian ini dilakukan di sela-sela kegiatannya menghadiri upacara Piodalan di Pura Dalem Adat Cepaka, Desa Gadung Sari, Kecamatan Seltim, Sabtu, (16/9).

Bagi Sanjaya, infrastruktur jalan merupakan salah satu pembangunan yang menjadi skala prioritas dalam visi misi Pemkab Tabanan, bahkan menjadi salah satu kebutuhan dasar bagi sebuah Desa agar bisa maju dan berkembang. 

Begitupun dengan kondisi jalan yang baik akan melahirkan perekonomian yang lancar dan sehat yang kemudian akan berimbas pada meningkatnya taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kehadiran Orang Nomor satu di Tabanan dalam peresmian jalan yang saat itu bersama anggota DPR RI I Made Urip, dan salah satu anggota DPRD Tabanan, Asisten III dan Kepala OPD terkait, Camat dan unsur Forkopimcam Seltim, 

Baca Juga: Kurangi Tabanan Dari Sampah Plastik, Bupati Sanjaya Pimpin Aksi Bersih Sungai Yeh Sungi

disambut antusias oleh warga setempat yang kala itu disertai Perbekel, Bendesa Adat dan juga tokoh masyarakat setempat. Rampungnya pembangunan ini juga merupakan cerminan konsistensi Bupati yang sangat berkomitmen mendukung pembangunan di masyarakat.

"Kami di Pemerintah Kabupaten Tabanan bersama dengan jajaran akan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat dalam segala bidang,” ujarnya.

“Meskipun secara perlahan, namun pasti akan kami wujudkan untuk kesejahteraan masyarakat, seperti halnya dengan pembangunan ruas jalan Gadungan - Dalang Anyar ini yang baru bisa kami rampungkan pada tahun 2023 ini," ujar Bupati Sanjaya kepada masyarakat yang hadir saat itu.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x