Sekda Wayan Adi Arnawa Hadiri FGD Perlindungan Strategis Terintegrasi Badung 2023

- 28 Agustus 2023, 20:56 WIB
Sekda Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus membuka FGD Perisai Kabupaten Badung di Ruang Rapat Kriya Gosana, Puspem Badung, Senin (28/8)
Sekda Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus membuka FGD Perisai Kabupaten Badung di Ruang Rapat Kriya Gosana, Puspem Badung, Senin (28/8) /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI – Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus membuka Focus Group Discussion (FGD) Perlindungan Strategis Terintegrasi (Perisai) Kabupaten Badung.

FGD Perisai Badung bertujuan untuk memperluas kolaborasi serta partisipasi unsur Pentahelix dalam Pelayanan Emergency Publik.

Acara yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kriya Gosana, Puspem Badung, Senin (28/8) turut dihadiri Kalaksa BPBD Badung Wayan Darma, BPBD Prov. Bali yang diwakili Plt Kabid Kedaruratan Wayan Gede Eka Saputra.

Kadis Kominfo IGN Gede Jaya Saputra, Kadis Kesehatan dr. Made Padma Puspita, perwakilan Forkompinda Badung, perwakilan OPD terkait lingkup Pemkab Badung dan Camat se-Kabupaten Badung, IWAPI Badung dan undangan lainnya.

Baca Juga: Rapat Paripurna DPRD Jembrana tetapkan dua Ranperda menjadi Perda, Bupati Tamba Beri Apresiasi

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan FGD karena bagaimanapun juga kegiatan ini diharapkan akan menghasilkan suatu produk.

Atau rekomendasi kepada Pemerintah, terutama dalam rangka menyikapi layanan-layanan kegawatdaruratan di Badung.

Seperti apa yang disampaikan corbisnis Badung adalah sektor pariwisata, tentu akan memberikan dampak bagaimana harus memberikan layanan.

Layanan yang bersifat kegawatdaruratan, kebencanaan ini penting, hal ini akan memberikan suatu dorongan bagi wisatawan ketika berkunjung ke Badung terkait dengan pelayanan publik sudah tidak ada masalah.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x