Meriahkan Peringatan HUT ke-78 RI, Perangkat Daerah Pemkab Tabanan Antusias Menghias Gapura dan Kantor

- 15 Agustus 2023, 22:16 WIB
Meriahkan Peringatan HUT ke-78 RI, Perangkat Daerah Pemkab Tabanan Antusias Menghias Gapura dan Kantor
Meriahkan Peringatan HUT ke-78 RI, Perangkat Daerah Pemkab Tabanan Antusias Menghias Gapura dan Kantor /Dok Humas Tabanan/

RINGTIMES BALI - Ada hal menarik dari Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Tahun ini di Pemkab Tabanan. Setelah memeriahkan hari kemerdekaan dengan berbagai macam lomba yang melibatkan seluruh ASN, 

kali ini Perangkat Daerah (PD) antusias menghias gapura dan kantor masing-masing dengan ornamen menarik ciri khas 17-an. Hal ini mendapat atensi serta dukungan penuh dari Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE,MM. Hal tersebut diungkapkan Bupati Sanjaya Selasa (15/8).

Menurut Bupati Sanjaya, momen peringatan Hari Kemerdekaan sudah seharusnya menjadi momen untuk menunjukkan semangat kebersamaan, gotong royong seperti yang dilakukan para pejuang kita saat merebut kemerdekaan. 

Baca Juga: K3S Kota Denpasar Gelar Webinar Pencegahan Kekerasan Seksual Pada Anak 

Terlebih tahun ini, peringatan HUT RI di Kabupaten Tabanan mengangkat konsep Meliang-liang dimana di dalam perayaannya semua yang terlibat harus bersuka cita, menyambut dengan penuh kegembiraan.  

Sebagai generasi penerus bangsa, apalagi mendapat kesempatan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, para ASN mengisi momen ini dengan kegiatan-kegiatan positif dan menarik, yang memang menonjolkan semangat kebersamaan. 

“Sudah menjadi kewajiban kita sebagai generasi penerus bangsa untuk mengisi momen Peringatan Hari Kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang menarik. Saya dukung penuh segala bentuk kegiatan apalagi kegiatan tersebut menonjolkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta yang terpenting menyambutnya dengan kegembiraan dan penuh suka cita,” ungkapnya.

Terkait dengan lomba menghias kantor dan gapura, Bupati Sanjaya berharap kegiatan ini juga dilakukan dengan penuh semangat, bahu membahu agar hasilnya maksimal. 

Menurutnya, lomba ini selain membangun semangat kebersamaan, hasil akhirnya juga bisa mempercantik tampilan kantor. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x