Sekda Adi Arnawa Lepas Kontingen Pekan Olahraga KORPRI Tahun 2023

- 4 Agustus 2023, 19:33 WIB
Sekda Badung Wayan Adi Arnawa selaku Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Badung melepas Kontingen KORPRI Badung yang akan mengikuti Pekan Olahraga KORPRI Provinsi Bali Tahun 2023, di Lapangan Puspem Badung, Jumat (4/8).
Sekda Badung Wayan Adi Arnawa selaku Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Badung melepas Kontingen KORPRI Badung yang akan mengikuti Pekan Olahraga KORPRI Provinsi Bali Tahun 2023, di Lapangan Puspem Badung, Jumat (4/8). /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI - Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa selaku Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Badung mengukuhkan dan melepas Kontingen KORPRI Badung yang akan mengikuti Pekan Olahraga KORPRI Provinsi Bali Tahun 2023.

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Bali Ke-65, bertempat di Lapangan Puspem Badung, Jumat (4/8).

Turut hadir Sekretaris KORPRI Badung I Wayan Wijana, beserta seluruh Kepala Perangkat Daerah  lingkup Pemkab Badung.

Sebagai bentuk apresiasi, Sekda Adi Arnawa memberikan dana motivasi kepada pada masing-masing atlet sebesar Rp 2 juta dan pelatih/official sebesar Rp 3 juta.

Seusai melepas  Kontingen Pekan Olahraga KORPRI, Sekda Adi Arnawa mengatakan, selaku Ketua Dewan KORPRI Badung bersama pengurus dan Pimpinan OPD untuk melepas peserta Kontingen Pekan Olahraga KORPRI Badung yang akan berlaga di Pekan olahraga di Provinsi Bali Tahun 2023.

Baca Juga: Ketua DWP Badung Terima Kunja DWP Kabupaten Tulungagung

Sekaligus dilakukannya pengukuhan bertempat di Lobby Belakang Kantor Bupati, Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung.

”Tentu saya selaku Ketua KORPRI, juga atas nama Pemerintah Kabupaten Badung sangat mendukung, mendorong agar duta Kabupaten Badung yang akan berlaga di pekan olahraga Provinsi Bali ini, agar benar-benar menunjukan, tidak saja dalam bentuk penghargaan prestasinya, tetapi juga memiliki jiwa sportivitas. Ini penting saya sampaikan, karena bagaimanapun juga, kita ketahui di setiap events bidang olahraga adanya persaingan, tanpa adanya satu semangat secara prinsip sportivitas terhadap persaingan tentu akan bermunculan. Kepada para kontingen Badung yang berlaga di pekan olahraga Provinsi Bali, untuk benar-benar menunjukan sportifitas, integritas, disiplin, kesehatan,” jelasnya.

Di sisi lain juga dikatakan, dalam rangka mendorong prestasi yang akan diraih oleh duta KORPRI Badung, yang akan berlaga di Provinsi Bali ini, dimana Pemerintah Kabupaten Badung juga memberikan uang saku, termasuk juga bonus terhadap atlet-atlet yang meraih prestasi.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x