Terima Kunjungan Kapolda Bali, Bupati Sanjaya Sinergikan Langkah Wujudkan Keamanan Bali dan Tabanan

- 3 Agustus 2023, 22:36 WIB
Terima Kunjungan Kapolda Bali, Bupati Sanjaya Sinergikan Langkah Wujudkan Keamanan Bali dan Tabanan
Terima Kunjungan Kapolda Bali, Bupati Sanjaya Sinergikan Langkah Wujudkan Keamanan Bali dan Tabanan /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Dalam rangka harkamtibmas, Hari Raya Galungan dan Kuningan dan juga menyambut Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M sinergikan langkah dengan Provinsi saat menerima kunjungan Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus KD Putra Narendra, S.I.K.,M.Si didampingi Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., di Kantor Bupati Tabanan, Kamis (3/8).

Kedatangan Kapolda Bali saat itu juga diikuti oleh Wakapolda Bali, Dir.Lantas, para Kepala OPD Provinsi Bali yang disambut langsung oleh Bupati didampingi oleh Sekda Tabanan beserta Para Asisten Sekda, Inspektur, Para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Tabanan dan Para Kepala Bagian dilingkungan Setda Tabanan, Camat Tabanan dan Bendesa Adat Kota Tabanan. 

Kunjungan yang difokuskan untuk bersilaturahmi sekaligus meningkatkan keamanan saat Hari Raya Galungan dan Kuningan, serta menyambut Pemilihan umum 2024 menunjukkan sinergitas yang solid antara Pemerintah dan pihak kepolisian. 

Untuk dapat diketahui, jelang Pemilu 2024, pemerintah pusat, provinsi dan daerah, telah meningkatkan kapasitas keamanan untuk menanggulangi situasi politik dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang kondusif.

Di kesempatan tersebut, Bupati Sanjaya menyambut baik, serta menyampaikan apresiasinya kepada Kapolda Bali dan rombongan yang telah berkenan berkunjung di kantor Bupati Tabanan. 

"Merupakan kehormatan bagi kami atas berkenannya bapak Kapolda Bali berkunjung di Kantor Pemkab Tabanan,” ucapnya.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tabanan dan masyarakat Tabanan menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan ini, terlebih lagi Bapak Kapolda dan Wakapolda adalah Putra Putra terbaik Kabupaten Tabanan yang bisa menjadi Kapolda Bali, kami sangat bangga akan hal ini,". Pungkas Bupati Tabanan

Pihaknya juga berharap, Kedepannya hendaknya kolaborasi dan koordinasi tetap bisa berjalan dengan berkomunikasi antar stakeholder. 

“Kita wujudkan keamanan di kabupaten Tabanan. Apa yang menjadi komitmen Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif adalah juga menjadi tanggung jawab kita bersama,” Sambung Bupati Sanjaya. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x