Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023, TP. PKK Badung Gelar Berbagai Lomba

- 20 Juli 2023, 23:15 WIB
Ketua TP. PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta membuka secara resmi lomba menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 Tahun 2023 yang ditandai dengan pelepasan balon di Lobby Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Kamis (20/7)
Ketua TP. PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta membuka secara resmi lomba menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 Tahun 2023 yang ditandai dengan pelepasan balon di Lobby Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Kamis (20/7) /Dok Humas Badung/

RINGTIMES BALI- Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 Tahun 2023, TP. PKK Badung yang dipimpin Ketua TP. PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta bersama dengan 

Organisasi Kewanitaan Kabupaten Badung secara resmi membuka lomba-lomba yang ditandai dengan pelepasan balon, di Lobby Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Kamis (20/7). Adapun lomba yang dilaksanakan antara lain; 

Lomba Senam Garbasari, Lomba Tabur Bola, Lomba Pesan Berantai (Tebak Gaya), Lomba Kaos Berantai, Lomba Masukan Paku Dalam Botol dan Lomba Tabur Air.

Hadir dalam kesempatan ini  Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Badung Nyonya Kristiani Suiasa, Ketua DWP Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa, Ketua Gatriwara Badung Nyonya Putu Parwata, Ketua WHDI Badung serta para peserta lomba yang berasal dari TP. PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan se-Badung.

Ketua TP. PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh Tim Organisasi Kewanitaan Kabupaten Badung atas partisipasinya mengikuti dan memeriahkan lomba-lomba yang dilaksanakan hari ini. 

Ia juga memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan Ibu-Ibu Ketua Organisasi Kewanitaan Kabupaten Badung yang sudah menggerakan anggotanya untuk hadir dan berpartisipasi untuk mengikuti lomba-lomba hari ini. 

“Maksud dan tujuan kegiatan hari ini adalah untuk meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan antar Organisasi Kewanitaan di Kabupaten Badung sehingga program-program Organisasi Kewanitaan Kabupaten Badung dapat berkolaborasi dan terintegrasi,” ucapnya.

“Disini kita tidak mencari juara akan tetapi kita hadir untuk selalu bersatu, kompak dalam melaksanakan tugas di Organisasi Kewanitaan yang ada di Kabupaten Badung sekaligus dapat menghibur diri dari segala aktifitas sebagai ibu rumah tangga," ungkapnya.***

Baca Juga: Gubernur Koster Apresiasi Kreativitas Generasi Muda Bali

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x