Asisten Administrasi Cok. Raka Darmawan Buka FGD bidang Pendidikan di Badung

- 10 Juli 2023, 15:26 WIB
Asisten Cok. Raka Darmawan saat membuka FGD bidang Pendidikan di Badung bertempat di Ruang Rapat Kriya Gosana Puspem Badung, Senin (10/7).
Asisten Cok. Raka Darmawan saat membuka FGD bidang Pendidikan di Badung bertempat di Ruang Rapat Kriya Gosana Puspem Badung, Senin (10/7). /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI - Asisten Administrasi Cok. Raka Darmawan mewakili Sekretaris Daerah Badung Buka Focus Group Discussion (FGD).

Dengan topik "Pembangunan Bidang Pendidikan yang Adaptif dengan Kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi untuk membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Badung yang Unggul dan Berdaya Saing" bertempat di Ruang Rapat Kriya Gosana Puspem Badung, Senin (10/7).

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Nyoman Sujendra, Rektor Undiksa Prof. Lasmana, Kepala Dinas Pendidikan Badung Gusti Made Dwipayana, Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Badung Wayan Kristiani.

Kadis kominfo Gusti Ngr Jaya Saputra, perwakilan OPD terkait lingkup Pemda Badung, Tim Perumus Kebijakan Badan Riset dan Inovasi Daerah Kab. Badung dan Ketua PGRI Kabupaten Badung.

FGD ini juga dihadiri oleh Narasumber dari Rektor Undiksa Prof. Lasmana untuk berdiskusi merumuskan kebijakan ke depan terutama Badung saat ini yang belum memiliki Rencana Induk Pembangunan Pendidikan (RIPP) 25 tahun kedepan itu diharapkan dari hasil diskusi ini bisa merumuskan sebuah kebijakan dan rekomendasi kepada pimpinan untuk kedepannya.

Badung memiliki RIPP untuk menjadi panduan pemangku kepentingan siapa yang memimpin Badung, sudah memiliki blue print tentang mau dibawa kemana arah pembangunan pendidikan.

Khususnya pendidikan dasar di Badung yang dimulai dari PAUD, TK, SD dan SMP itu tujuan dari FGD ini.

Asisten Administrasi Cok. Raka Darmawan dalam sambutannya mengatakan bahwa FGD yang diinisiasi oleh Badan Riset dan Inovasi Kabupaten Badung ini mengambil tema “Pembangunan Bidang Pendidikan yang Adaptif dengan Kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi untuk membentuk SDM Kabupaten Badung yang Unggul dan Berdaya Saing".

Baca Juga: BMKG: Prakiraan Cuaca Kecamatan di Provinsi Bali, Selasa 11 Juli 2023

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah