Tabanan Raih Juara Pertama, Ketua TP PKK Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Harap Kreativitas dengan Tenun Kerajinan Bali

- 2 Juli 2023, 18:55 WIB
Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan Ny. Rai Wahyuni Sanjaya.,S.H.,M.M, saat menghadiri Lomba Busana dan Parade Busana PKB XLV tingkat provinsi Bali
Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan Ny. Rai Wahyuni Sanjaya.,S.H.,M.M, saat menghadiri Lomba Busana dan Parade Busana PKB XLV tingkat provinsi Bali /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Torehkan prestasi dalam kreativitas seni dan budaya, Kabupaten Tabanan Raih Juara  Pertama kategori Busana Malam, dalam Lomba Busana dan Parade Busana PKB XLV tingkat provinsi Bali.

Yang dihadiri dan mendapat apresiasi langsung dari Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan Ny. Rai Wahyuni Sanjaya.,S.H.,M.M, Minggu (2/7). 

Berlangsung di Gedung Ksirarnawa Art Center Denpasar, kompetisi diikuti oleh seluruh perwakilan Kabupaten/Kota di Provinsi Bali.

Nampak dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster dan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, seluruh Ketua TP PKK Kabupaten/Kota Se-Bali beserta anggota, serta para kepala OPD terkait berikut para desainer dan peserta lomba. 

Perlombaan busana dibagi menjadi tiga kategori, yakni Wimbakara (Lomba) Desain dan Peragaan Busana Kerja Adat Bali Berpasangan, Busana Wisuda Jenjang Pendidikan Tinggi (Toga) Berpasangan dan Busana Malam Berpasangan.

Di mana, Kabupaten Tabanan  berhasil memenangkan juara pertama dalam Wimbakara (Lomba) Desain Dan Peragaan Busana Malam (Berpasangan) rancangan designer Andri dengan mengusung judul desain “Winih Nirmalaning Segara”

Adapun pemilihan juara lomba telah melewati berbagai tahapan kategori penilaian, mulai dari mengumpulkan desainer, melihat kembali desain-desain yang logis untuk diwujudkan.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Buka Parade Kidung Desa Munggu

Dilanjutkan dengan memanggil kembali desainer untuk mempresentasikan seluruh hasil konsep dari desainnya dan membawa serta rancangan busana yang telah mencapai 50%.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x