Bupati Giri Prasta Hadiri Perayaan HUT ST. Wana Santhi Desa Adat Semanik

- 2 Juli 2023, 17:55 WIB
Bupati Nyoman Giri Prasta saat menghadiri Sekaa Teruna Wana Santhi Desa Adat Semanik, Jumat (30/6) bertempat di Wantilan Pura Desa, Desa Adat Semanik, Desa Pelaga, Kecamatan Petang.
Bupati Nyoman Giri Prasta saat menghadiri Sekaa Teruna Wana Santhi Desa Adat Semanik, Jumat (30/6) bertempat di Wantilan Pura Desa, Desa Adat Semanik, Desa Pelaga, Kecamatan Petang. /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta hadir dalam perayaan Ulang Tahun Ke-32 Sekaa Teruna Wana Santhi Desa Adat Semanik, Jumat (30/6) bertempat di Wantilan Pura Desa, Desa Adat Semanik, Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Badung.

Turut hadir dalam kesempatan ini anggota DPRD Provinsi Bali I Bagus Alit Sucipta, anggota DPRD Badung yang juga Bendesa Adat setempat I Gst Lanang Umbara, Camat Petang AA. Ngr Raka Sukaeling.

Serta unsur Tripika Kecamatan Petang, Perbekel Desa Pelaga I Made Ordin, tokoh masyarakat I Komang Merta Jiwa, tokoh muda inspiratif I Made Bima Nata, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini Bupati Giri Prasta membantu dana motivasi sebesar Rp 35 juta bersama I Bagus Alit Sucipta dan I Komang Merta Jiwa, serta di ikuti Bima Nata secara pribadi Rp 5 juta, dan Desa Adat setempat juga memberi dana kreativitas Sekaa Teruna sebesar Rp 10 juta.

Baca Juga: Bupati Sanjaya Hadiri Pemlaspasan Gedong Madu dan Candi Kurung Pura Puseh Desa Adat Belayu

Mengawali sambutannya Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, mengucapkan terima kasih dan Dirgahayu kepada Sekaa Teruna Wana Santhi yang merayakan ulang tahun.

Diharapkan kepada para Yowana agar selalu bersatu karena dengan persatuan pihaknya siap selalu memfasilitasi kebutuhan Sekaa Teruna.

"Sekaa Teruna ini adalah agen perubahan maka dari itu hindari hal-hal yang negatif seperti mabuk-mabukan, mengganggu ketertiban umum, dan jauhi Narkotika," harapnya.

Sementara itu Bendesa Adat Semanik yang juga anggota DPRD Badung I Gusti Lanang Umbara menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Badung bersama undangan lainnya pada ulang tahun Sekaa Teruna ST. Wana Santhi yang Ke-32.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x