HANI 2023, Giri Prasta Raih Penghargaan dari BNN RI

- 27 Juni 2023, 19:39 WIB
Sekda Adi Arnawa menerima penghargaan yang diperoleh Bupati Giri Prasta dari BNN RI, pada puncak Peringatan HANI 2023, di GWK Cultural Park, Senin (26/6).
Sekda Adi Arnawa menerima penghargaan yang diperoleh Bupati Giri Prasta dari BNN RI, pada puncak Peringatan HANI 2023, di GWK Cultural Park, Senin (26/6). /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI- Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta menjadi salah satu penerima penghargaan dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2023.

Mewakili Bupati Giri Prasta, penghargaan diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa pada puncak peringatan HANI 2023, di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Senin (26/6).

Orang nomor satu di Gumi Keris tersebut dalam kesempatan itu mendapat penghargaan di Bidang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia (RI), Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose.

Sekda Adi Arnawa menyampaikan, penghargaan tersebut tentunya merupakan sebuah apresiasi yang sangat membanggakan.

Yang mana menurut dia, itu diperoleh atas dasar komitmen Kabupaten Badung dalam pelaksanaan P4GN.

Dirinya memastikan, dengan adanya penghargaan tersebut tentu akan menambah motivasi Pemerintah Kabupaten Badung untuk memerangi penyalahgunaan narkotika.

Terlebih sebagai tujuan wisata internasional, Badung disadari merupakan wilayah yang rentan terjadi perilaku-perilaku yang demikian.

“Sesuai pelaksanaan acara ini, saya imbau seluruh elemen masyarakat, seluruh generasi muda, untuk berupaya semaksimal mungkin tetap menghindari dan menjauhkan diri dari peredaran dan penyalahgunaan narkotika jenis apapun,” ajaknya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah