Berikan Semangat Bagi Para Atlet dan Seniman, Bupati Tabanan Lepas Kontingen Porsenijar Tabanan 2023

- 20 Juni 2023, 12:11 WIB
Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M menghadiri sekaligus melepas Kontingen Porsenijar Kabupaten Tabanan
Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M menghadiri sekaligus melepas Kontingen Porsenijar Kabupaten Tabanan /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Berikan semangat bagi atlet dan seniman berprestasi kebanggaan Kabupaten Tabanan, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M menghadiri sekaligus melepas Kontingen Porsenijar Kabupaten Tabanan.

Yang akan berlaga dalam kegiatan Porsenijar Provinsi Bali Tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan, Selasa (20/6). 

Hadir saat itu, Wakil Bupati Tabanan, Ketua DPRD Tabanan, Jajaran Forkopimda, Para Asisten Setda, Para Kepala OPD Terkait di lingkungan Pemkab dan Kepala Bagian di lingkungan Setda, Ketua Koni Tabanan diikuti oleh Para Atlet, Pendamping serta Pelatih.

Dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Pelajar ini Kabupaten Tabanan mengerahkan 455 kontingen yang terdiri dari 349 atlet dan pelajar, 81 orang official dan pelatih.

Serta panitia pelaksana sebanyak 25 orang yang siap bertanding pada 26 Cabang Olahraga dan seni dari 32 Cabang olahraga yang dipertandingkan.

Pertandingan berlangsung mulai hari ini, 20 Juli 2023 hingga 27 Juli 2023 mendatang. 

Selaku Kepala Daerah, Bupati Sanjaya ungkapkan apresiasi dan berikan penghargaan setingginya kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan kontingen Porsenijar Kabupaten Tabanan untuk berpartisipasi dalam Porsenijar Provinsi Bali 2023.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, adik-adik para atlet pelajar, para official dan pelatih dapat memanfaatkannya untuk menambah pengalaman dan menjadikannya sebagai wadah guna meningkatkan mental berkompetisi yang nantinya sangat bermanfaat bagi kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Tabanan," jelas Sanjaya.

PIhaknya juga menyampaikan, dalam mengarungi ajang Porsenijar ini, para atlet nantinya mampu menampilkan semua kemampuannya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x