Wabup Ketut Suiasa Lepas Kontingen Porsenijar Badung

- 19 Juni 2023, 16:30 WIB
Wabup Ketut Suiasa saat melepas kontingen Porsenijar Kabupaten Badung di Lapangan Puspem Badung, Senin (19/6).
Wabup Ketut Suiasa saat melepas kontingen Porsenijar Kabupaten Badung di Lapangan Puspem Badung, Senin (19/6). /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI - Dengan memanjatkan puji syukur dan penuh rasa kebahagiaan Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa atas nama Pemerintah Kabupaten Badung melepas Kontingen Porsenijar Kabupaten Badung yang akan mengikuti Porsenijar Provinsi Bali mulai tanggal 20 s/d 27 Juni 2023.

Pelepasan Kontingen Porsenijar Kabupaten Badung dilaksanakan di Lapangan Puspem Badung, Senin (19/6).

Turut hadir Ketua DPRD Badung Putu Parwata, perwakilan Komisi IV DPRD Badung, Ketua KONI Badung Made Nariana, Kepala Disdikpora Badung Gusti Made Dwipayana, serta para Kepala OPD di Lingkup Kabupaten Badung. 

Wabup Suiasa mengatakan, di dalam rentang waktu seminggu penuh untuk berjuang menorehkan prestasi dan akan membawa nama baik masyarakat Kabupaten Badung khususnya melalui kegiatan olah raga dan seni di Provinsi Bali untuk tingkat pelajar.

Kesempatan agar digunakan untuk meneguhkan dan memperkuat komitmen karena ada suatu tugas mulia yang diemban khususnya para atlet, artis, pelatih, official dan pembina, bahwa ada tanggung jawab besar yang terpenting untuk membawa kehormatan masyarakat Badung dalam Porsenijar ini.

Baca Juga: Rayakan Bulan Bung Karno Tahun 2023, Wabup Suiasa Nilai Nasionalisme dan Patriotisme Tidak Boleh Terkikis

“Penting kita pahami bahwa dalam peradaban sekarang ini merupakan zaman yang penuh kompetitif, jaman persaingan di segala aspek segala bidang, persoalannya di tengah jaman persaingan dengan penuh kompetitor ada dua hal yang menjadi kesulitan kita dalam peradaban daya saing sekarang ini yaitu pertama mendapatkan kesempatan, Kedua tunjukkan jati diri dalam memanfaatkan kesempatan itu. Kalian itu adalah orang yang mampu, orang yang layak, orang yang pantas menjadi orang yang terbaik dibidangnya masing masing, maka seluruh masyarakat Badung sangat percaya pada kalian untuk berjuang dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab, dan perlu diingat ada 600 ribu lebih masyarakat Badung memberikan doa restu pada kalian dan menaruhkan harapan dan kepercayaan pada kalian,” ujarnya

Lebih lanjut Ketut Suiasa memberikan pesan khusus kepada pelatih, pembina dan pendamping agar dengan sungguh sungguh untuk memperhatikan para atlet dan artis Badung.

Selalu bangun komunikasi dan koordinasi karena didalam berjuang apalagi dalam aura kebersamaan koordinasi itu adalah hulu keberhasilan, lakukan pendekatan-pendekatan secara personal, persuasif, secara manusiawi dan metode psikologis kepada para atlet dan artis agar bisa mencapai prestasi.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x