Tingkatkan Disiplin, Pemkab Tabanan Rutin Gelar Upacara Peringatan HKN

- 19 Juni 2023, 12:57 WIB
Tingkatkan Disiplin, Pemkab Tabanan Rutin Gelar Upacara Peringatan HKN
Tingkatkan Disiplin, Pemkab Tabanan Rutin Gelar Upacara Peringatan HKN /Dok Humas Tabanan

 

 

RINGTIMES BALI - Sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan sebagai aparatur Negara, Pemkab Tabanan melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN).

Upacara yang diikuti oleh ribuan ASN di lingkungan Pemkab Tabanan ini dilangsungkan di halaman depan Kantor Bupati Tabanan, Senin, (19/6).

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh Pemkab Tabanan, yang kali ini dipimpin oleh Bupati Tabanan diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda, A.A. Dalem Trisna Ngurah.

Turut hadir saat itu, Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan dan jajaran, Direktur RSUD Tabanan, Direktur RS Singasana, serta undangan terkait lainnya yang sangat antusias mengikuti kegiatan.

Bupati Tabanan dalam sambutannya yang dibaca Asisten Perekonomian dan Pembangunan, mengatakan, bahwa Hari Kesadaran Nasional ini merupakan momentum yang sangat penting,

untuk dijadikan ajang untuk bersilaturahmi, melaksanakan evaluasi bersama terhadap komitmen, kinerja dan disiplin ASN.

Sekaligus, menginformasikan berbagai kebijakan Pemda dalam rangka peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan serta pelayanan publik.

Melalui kesempatan ini, diharapkan semua ASN memiliki kesadaran untuk melayani masyarakat dan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat secara arif dan bijaksana.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x