Ketua TP. PKK Badung Terima Kunjungan Kerja TP. PKK Kabupaten Kotawaringin Timur

- 16 Juni 2023, 15:21 WIB
Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta menerima Kunjungan Kerja PKK Kabupaten Kotawaringin Timur yang dipimpin langsung Hj. Khairiah Halikinnor di Sekretariat TP.PKK Lantai III Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (16/5).
Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta menerima Kunjungan Kerja PKK Kabupaten Kotawaringin Timur yang dipimpin langsung Hj. Khairiah Halikinnor di Sekretariat TP.PKK Lantai III Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (16/5). /Dok Humas Badung

 

RINGTIMES BALI - Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta menerima Kunjungan Kerja PKK Kabupaten Kotawaringin Timur yang dipimpin langsung Hj. Khairiah Halikinnor.

Bersama anggota TP PKK Desa/Kecamatan berkaitan dengan Kaji Tiru dan Studi Pembelajaran TP. PKK se-Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah.

Kunja ini diterima di Sekretariat TP.PKK Lantai III Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (16/5).

Turut mendampingi Wakil Ketua I TP. PKK Nyonya Kristiani Suiasa, perwakilan Dinas PMD Badung dan anggota TP. PKK Kabupaten Badung.

Dalam sambutan Ketua TP. PKK Nyonya Seniasih Giri Prasta mengungkapkan, TP. PKK Badung bersinergi bersama Dinas terkait untuk selalu melaksanakan sosialisasi, maupun mengembangkan hasil produk-produk UMKM yang ada di Kabupaten Badung.

“Kami TP. PKK Kabupaten Badung senang, dan bangga, dikarenakan Badung dijadikan Kaji Tiru dan Studi Pembelajaran Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Kotawaringin Timur, barang tentu kami di Kabupaten Badung bisa sharing maupun menimba ilmu apa yang belum kami ketahui. Saya selaku Ketua TP. PKK tetap mensupport kegiatan UMKM yang ada di Wilayah Kabupaten Badung, dengan harapan adanya inovasi-inovasi baru dari hasil produk-produk UMKM kami yang ada di Kabupaten Badung,” ujarnya.

Sementara Wakil Ketua I TP. PKK Nyonya Kristiani Suiasa mengatakan, saat situasi pandemi covid-19 TP. PKK Badung tetap memberikan dukungan maupun memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kegiatan kami di PKK Kabupaten Badung tidak jauh berbeda dengan pusat sampai di daerah, disamping juga adanya pembinaan maupun tupoksi yang sama. Kegiatan TP. PKK bersama UMKM, bekerjasama dengan Dinas terkait melaksanakan stand-stand UMKM di setiap hari jumat yang kami sebut Jumat Ceria. UMKM binaan PKK terdiri dari hasil produk-produk UMKM maupun bahan pokok. Maka dari itu, kepada TP. PKK Kabupaten Kotawaringin Timur, sebagai bahan masukan,  perlu adanya bintek-bintek bersama Dinas terkait untuk menghasilkan suatu produk-produk UMKM yang ada di daerah masing-masing,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x