K3S Kota Denpasar dan Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Menyelenggarakan Donor Darah

- 16 Juni 2023, 14:17 WIB
Memperingati Bulan Bung Karno V dan HUT Perumda ke-26 K3S Kota Denpasar dan Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Menyelenggarakan Donor Darah
Memperingati Bulan Bung Karno V dan HUT Perumda ke-26 K3S Kota Denpasar dan Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Menyelenggarakan Donor Darah /Dok Humas Denpasar

RINGTIMES BALI -Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar bekerjasama dengan Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar melaksanakan donor darah di Gedung Dharma Negara Alaya Jumat (16/6).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Bulan Bung Karno V dan HUT Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma yang ke-26 tahun.

Dalam acara ini, Ketua K3S Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Sekda Kota Denpasar I Dewa Nyoman Semadi

dan Dirut Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Denpasar I.B. Gede Arsana, turut hadir dan menyerahkan sembako kepada pendonor darah.

Sela-sela acara Ketua K3S Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta donor darah yang telah berpartisipasi.

Ny. Antari juga menyampaikan pentingnya semangat gotong-royong dan kepedulian sosial dalam menjaga keberlangsungan hidup sesama.

Kegiatan donor darah ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Kota Denpasar, terlihat dari antusiasme peserta yang hadir.

“Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan guna menjaga solidaritas dan kepedulian sosial di tengah masyarakat,” ungkap Ny. Sagung Antari Jaya negara

Sekretaris Umum K3S Kota Denpasar, Ni Made Yudyani Putri, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan inisiasi Ketua K3S, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, sebagai agenda tetap K3S yang tentunya bersinergi dengan Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma, PMI, dan Pemerintah Kota Denpasar yang diwakili oleh Dinas Sosial Kota Denpasar.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x