Tanah Lot Art and Food Festival Kembali Digelar 22 Juni - 25 Juni 2023

- 16 Juni 2023, 13:20 WIB
Tanah Lot Art and Food Festival Kembali Digelar 22 Juni - 25 Juni 2023
Tanah Lot Art and Food Festival Kembali Digelar 22 Juni - 25 Juni 2023 /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Setelah sebelumnya sempat terhenti akibat pandemi, Tanah Lot Art and Food Festival dihidupkan kembali dan akan digelar pada tanggal 22 Juni 2023 mendatang.

Guna memantapkan pagelaran, Badan Pengelola DTW Tanah Lot melaksanakan press conference yang dihadiri langsung oleh Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, Jumat, (16/6).

Dalam konferensi pers yang berlangsung sekitar 1 jam tersebut, Bupati Sanjaya yang didampingi Sekda dan Kepala OPD terkait, bersama Badan Pengelola DTW Tanah Lot termasuk Manajer, memfokuskan pembahasan pada masalah teknis.

Hadir pula saat itu, para awak media yang tergabung dalam Pewarta Tabanan yang juga sangat diharapkan kehadirannya guna menunjang kesuksesan event nantinya. 

Kehadiran Bupati Sanjaya beserta jajaran mendapat apresiasi dari pihak Badan Pengelola DTW Tanah Lot.

Kemudian saat itu, pihaknya mengungkapkan, bahwa pagelaran Tanah Lot Art and Food Festival #4 Tahun ini akan digelar selama 4 hari, yakni dari tanggal 22 Juni 2023 sampai 25 Juni 2023.

Yang mana event akan mengusung konsep "Dari Tabanan untuk Tabanan", dimana 90 persen artis maupun kuliner merupakan orang Tabanan.

Pagelaran yang dilaksanakan selama 4 hari yang nantinya akan dipusatkan di Wantilan Pura Luhur Tanah Lot, setidaknya akan melibatkan ribuan seniman, artis, pengusaha kuliner serta UKM kreatif lokal Tabanan.

Event akan dibuka dengan pementasan Okokan yang merupakan kesenian khas Kediri, kemudian menampilkan Tarian Kebesaran Tabanan Jayaning Singasana AUM, juga ada pameran kuliner, kopi, jajan Bali dan UKM kreatif. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x