Desa Kaliakah Duta Jembrana Lomba Satkamling Tingkat Provinsi Bali

- 13 Juni 2023, 17:39 WIB
Desa Kaliakah Duta Jembrana Lomba Satkamling Tingkat Provinsi Bali
Desa Kaliakah Duta Jembrana Lomba Satkamling Tingkat Provinsi Bali /Dok Humas jembrana

RINGTIMES BALI - Menyambut Hut Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Kepolisian Daerah Bali melaksanakan Lomba Satkamling tingkat Provinsi Bali.

Tahun ini, terpilih Desa Kaliakah Kecamatan Negara mewakili kabupaten Jembrana dalam penilaian Lomba Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) tingkat Provinsi Bali.

Lomba yang dipusatkan di Wantilan Pura Puseh Desa Kaliakah, Kecamatan Negara pada Selasa (13/6) menghadirkan Tim Penilai dari Polda Bali.

Turut hadir Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana beserta jajaran serta perwakilan Forkopimda.

Dalam sambutannya, Bupati Jembrana menyampaikan apresiasi atas kehadiran tim penilai yang memberikan evaluasi serta penilaian terhadap Satkamling Desa Kaliakah

serta upaya Kepolisian Resor (Polres) Jembrana dalam membantu proses berjalannya Lomba Satkamling Tingkat Kepolisian Daerah Bali. 

"Saya sangat mengapresiasi upaya dan kerja keras jajaran kepolisian Polres Jembrana, karena telah mampu membina anggota perlindungan masyarakat Linmas dan memfasilitasi serta berkoordinasi dengan pihak Desa Kaliakah sehingga bisa menjadi perwakilan dalam mengikuti Lomba Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) tingkat Kepolisian Daerah Bali,”ujar Bupati Tamba. 

Bupati Tamba berharap selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kegiatan Satkamling (satuan keamanan lingkungan) juga dapat bermanfaat menjaga silaturahmi dan memperkuat persaudaraan, sehingga dapat mewujudkan masyarakat jembrana yang bahagia. 

"Saya harap pelaksanaan Satkamling yang baik di Desa Kaliakah menjadi inspirasi bagi Desa lainnya. Membantu penanganan bencana,  memelihara keamanan ketentraman dan ketertiban masyarakat," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x