Sekda Badung Serahkan Santunan Pensiunan ASN dan Pimpin Rapat Pengurus KORPRI

- 12 Juni 2023, 17:30 WIB
Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa menyerahkan sumbangan dana kematian kepada 2 ahli waris ASN yang meninggal dan juga santunan kepada pensiunan ASN di Ruang Rapat Sekda Puspem Badung, Senin  (12/6).
Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa menyerahkan sumbangan dana kematian kepada 2 ahli waris ASN yang meninggal dan juga santunan kepada pensiunan ASN di Ruang Rapat Sekda Puspem Badung, Senin (12/6). /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI - Selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Badung, Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa tetap memberikan perhatian kepada para pensiunan ASN, salah satunya program KORPRI Badung menyerahkan sumbangan dana kematian.

Kepada 2 ahli waris ASN yang meninggal dan juga santunan kepada 20 pensiunan ASN yang anggarannya diperoleh dari iuran KORPRI.

Penyerahan santunan bertempat di Ruang Rapat Sekda Puspem Badung, Senin  (12/6) yang dihadiri oleh jajaran Pengurus KORPRI Badung, pensiunan ASN dan ahli waris penerima sumbangan dana kematian.

Seusai menyerahkan santunan Sekda Badung melanjutkan memimpin  Rapat Pengurus Korpri Badung membahas persiapan Pekan Olahraga Nasional KORPRI XVI.

Yang akan dilaksanakan di Semarang pada Bulan Juli 2023 dan persiapan lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Provinsi Bali yang pelaksanaannya bulan Agustus 2023.

Baca Juga: Rapat Paripurna DPRD, Bupati Sanjaya Sampaikan Tujuh Ranperda

Sekda Adi Arnawa menyampaikan terima kasih kepada ASN yang telah purna tugas dan ahli waris karena sudah berbuat banyak untuk kebaikan Badung.

Selain itu sebagai wujud rasa kebersamaan, karena telah banyak memberikan tenaga dan pikiran untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Badung.

“Ini sebagai wujud perhatian dan sumbangsih kami, jangan dilihat besar kecilnya, namun bagaimana jalinan persaudaraan dan kebersamaan tetap terjalin dengan baik. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Badung mohon maaf kepada ASN yang sudah memasuki purna tugas dan perwakilan keluarga yang meninggal. Tentu banyak hal yang tidak berkenan bahkan ada berbuat salah selama bergabung dalam melaksanakan tugas di Pemerintah Kabupaten Badung,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x