Sekda Adi Arnawa Buka Jalan Santai HUT Ke-54 ST. Tengah Kaler dan Kelod Gulingan

- 11 Juni 2023, 18:25 WIB
Sekda Wayan Adi Arnawa membuka kegiatan jalan santai serangkaian HUT Ke-54 ST. Br. Tengah Kaler dan Kelod Desa Gulingan Mengwi Badung, Minggu (11/6).
Sekda Wayan Adi Arnawa membuka kegiatan jalan santai serangkaian HUT Ke-54 ST. Br. Tengah Kaler dan Kelod Desa Gulingan Mengwi Badung, Minggu (11/6). /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI -Sekda Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa menyatakan pembangunan sumber daya manusia merupakan investasi pemerintah daerah yang sangat strategis.

Pembangunan manusia dimulai dari pemenuhan hak dasarnya atas pelayanan pendidikan dan kesehatan.

"Jika masyarakat sehat, maka pemerintah daerah pun akan menjadi kuat," ujar Sekda Adi Arnawa saat mewakili Bupati Badung membuka kegiatan jalan santai serangkaian HUT Ke-54 ST. Br. Tengah Kaler dan Kelod Desa Gulingan Mengwi Badung, Minggu (11/6).

Sebagai wujud dukungan atas pelaksanaan kegiatan tersebut, pada kesempatan itu Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana motivasi Pemkab Badung sebesar Rp 15 juta kepada ST. Br. Tengah Kaler dan Kelod Desa Gulingan.

Baca Juga: Ratusan Pasang Kerbau Meriahkan Mekepung Kapolres Cup 2023

Menurut Adi Arnawa kegiatan jalan santai sangatlah bagus untuk dilakukan, karena masyarakat perlu olahraga agar senantiasa memiliki badan yang sehat.

Pihaknya meyakini dengan memiliki badan yang sehat dan jiwa yang kuat, otomatis produktivitas masyarakat menjadi meningkat. Sehingga berimbas pada laju pertumbuhan ekonomi daerah.

"Pemerintah Kabupaten Badung senantiasa hadir dalam kegiatan semacam ini, harapannya dapat melindungi masyarakat secara utuh. Dengan sehat, masyarakat akan produktif sehingga berimplikasi pada pendapatan serta kesejahteraan masyarakat itu sendiri," ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Jalan Santai I Gede Ari Puja Prasetya melaporkan bahwa kegiatan jalan santai ini, menjadi acara pembuka serangkaian HUT Ke-54 ST. Tengah Gulingan, Br. Tengah Kaler dan Kelod Gulingan yang puncaknya akan jatuh pada tgl 29 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x