Sekda Alit Wiradana Apresiasi Gelaran Kesiman Festival Tahun 2023, Dukung UMKM dan Wadahi Kreativitas

- 10 Juni 2023, 16:10 WIB
Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana bersama Kasrem 163 Wirasatya, Kolonnel Inf. Rusdian serta undangan lainya saat membuka secara resmi Kesimal Festival Tahun 2023 yang ditandai dengan pemotongan pita di Bali Arena Cantre, Kesiman, Jumat (9/6) petang
Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana bersama Kasrem 163 Wirasatya, Kolonnel Inf. Rusdian serta undangan lainya saat membuka secara resmi Kesimal Festival Tahun 2023 yang ditandai dengan pemotongan pita di Bali Arena Cantre, Kesiman, Jumat (9/6) petang /Dok Humas Denpasar

RINGTIMES BALI- Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana bersama Kasrem 163 Wirasatya, Kolonnel Inf. Rusdian membuka secara resmi Kesimal Festival Tahun 2023 yang ditandai dengan pemotongan pita di Bali Arena Cantre, Kesiman, Jumat (9/6) petang dan akan berlangsung hingga 25 Juni mendatang.

Kegiatan yang dikemas apik lewat ajang seni budaya, lomba-lomba, hiburan dan stand kuliner UMKM ini turut dihadiri Kepala BNN Kota Denpasar, Kombes Pol. I Ketut Adnyana Putera, Camat Denpasar Timur, I Made Tirana serta undangan lainya. 

Diawali dengan Tari Saji Pepajengan, pembukaan kegiatan yang baru digelar untuk pertama kalinya ini berlangsung meriah.

Tampak beragam penampilan musik, fashion show, kontemporer hingga kesenian lawak. 

Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana usai pembukaan memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Kesiman Festival ini.

Menurutnya, Kesiman Festival yang diselenggarakan pada tahun 2023 memberikan kontribusi penting bagi penguatan sektor UMKM di Kota Denpasar.

Dimana, festival ini memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM lokal untuk mempromosikan produk-produk mereka kepada khalayak yang lebih luas.

Sehingga kedepannya dapat meningkatkan daya saing dan kesadaran masyarakat terhadap produk-produk lokal yang dihasilkan oleh UMKM di Kota Denpasar.

Selain itu, lanjut Alit Wiradana, Kesiman Festival juga memberikan ruang kreasi bagi para pelaku seni.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x