Ribuan Masyarakat Gianyar Ikuti Creative Fun Walk dalam Acara Bali Digital Festival

- 14 Mei 2023, 19:59 WIB
Gubernur Bali, Wayan Koster hadiri pelaksanaan Creative Fun Walk
Gubernur Bali, Wayan Koster hadiri pelaksanaan Creative Fun Walk /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Ribuan masyarakat Gianyar yang didominasi siswa dan pegawai di lingkungan Pemkab Gianyar ikuti Creative Fun Walk serangkaian Bali Digital Festival.

Pelaksanaan Creative Fun Walk dimulai dari depan Open Stage Balai Budaya menuju ke Barat arah depan Gedung DPRD Gianyar dan belok kiri  menuju jalan Kesatrian yang selanjutnya belok ke Timur ke arah Jalan Gambir menuju jalan Berata untuk kembali ke Open Stage Balai Budaya. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Gubernur Bali, Wayan Koster didampingi Bupati Gianyar, I Made Mahayastra dan Forkopimda Kabupaten Gianyar.

Gubernur Koster mengatakan kegiatan Creative Fun Walk kali ini merupakan pertama kali dilakukan dan akan terus berlanjut dilakukan di Kabupaten Buleleng, Tabanan dan Kota Denpasar.

Sehingga nantinya serangkaian kegiatan Bali Digital Festival dilaksanakan tanggal 2 hingga 4 Juni mendatang. 

"Dan untuk yang pertama kali kita lakukan di Gianyar, karena Gianyar merupakan Kabupaten yang kreatif dalam seni dan budaya," ucap Koster.

Baca Juga: Pileg 2024, Perindo Bali Optimis Raup Suara Maksimal

Dirinya berharap kegiatan ini dapat mendorong dan memotivasi para generasi muda milenial dalam  mengembangkan potensi yang ada dalam diri.

Yang diselaraskan dengan bakat melalui berbagai kegiatan yang berkaitan dengan seni tradisi dan seni modern. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x