Pemkab Tabanan Dukung Pelaksanaan Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah

- 14 Mei 2023, 16:30 WIB
Sekda I Gede Susila, menghadiri undangan acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Tabanan ke-X tahun 2023.
Sekda I Gede Susila, menghadiri undangan acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Tabanan ke-X tahun 2023. /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Bupati Tabanan yang diwakili Sekda I Gede Susila, menghadiri undangan acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Tabanan ke-X tahun 2023.

Kegiatan Musyda yang ditujukan untuk memilih jajaran kepengurusan ini dilangsungkan di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan, Minggu, (14/5).

Turut hadir, jajaran Forkopimda Tabanan atau yang mewakili, anggota DPRD Tabanan Gusti Komang Wastana, para Asisten dan jajaran Kementerian Agama dan OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan.
 
Nampak juga, Ketua PWM Muhammadiyah dan Aisyiyah Bali, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Tabanan, Ketua MUI Tabanan, Sesepuh Muhammadiyah dan para peserta Musyawarah Daerah.

Bupati Tabanan yang dalam sambutannya dibacakan Sekda I Gede Susila, mengatakan sangat berbahagia bisa hadir dalam Musyda ini.

Baca Juga: Arja Klasik Duta Denpasar Tampilkan Seniman Muda Pada PKB XLV Nanti

Untuk itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tabanan, Susila mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Musyda ke-X Muhammadiyah dan Aisyiyah Tahun 2023.

"Semoga Musyda ini berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik bagi kita semua," ujarnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa Muhammadiyah dan Aisyiyah merupakan organisasi keagamaan sekaligus organisasi kemasyarakatan yang telah banyak berkiprah dalam perjalanan bangsa ini.

Telah dirasakan juga sumbangsihnya dalam membangun pilar keagamaan dan nilai-nilai sosial budaya, khususnya melalui pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan serta kesehatan.

Untuk itu Susila berharap di Kabupaten Tabanan, Muhammadiyah dan Aisyiyah dapat bersinergi dengan pemerintah dan bersama-sama mewujudkan visi "Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana di Kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM).

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x