Bupati Suwirta Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Deret di Desa Sulang

- 8 Mei 2023, 20:05 WIB
Bupati Suwirta saat lakukan peletakan pembangunan rumah deret
Bupati Suwirta saat lakukan peletakan pembangunan rumah deret /Dok. Kabupaten Klungkung

RINGTIMES BALI - Untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera di Kabupaten Klungkung Kementerian Sosial memberikan bantuan pembangunan rumah deret bagi KK Miskin.

Peletakan batu pertama pembangunan rumah deret dilakukan oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Desa Sulang, Dawan, Klungkung pada hari, Senin, 8 Mei 2023.

Seusai melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah deret, Bupati Suwirta menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan dari Kementerian Sosial.

Dalam hal ini Ibu Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini yang sudah cepat dan tanggap atas permohonan Pemkab Klungkung dalam upaya mensejahterakan masyarakat Klungkung.

Baca Juga: Gede Suardana Siap Tarung DPD RI Dapil Bali

"Kedepannya Pemkab Klungkung akan mengupayakan agar masyarakat KK miskin yang tidak bisa dibantu rumah atau tidak memiliki tanah sama sekali untuk bisa dibantu," ucapnya.

Suwirta menugaskan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung beserta jajaran dapat melakukan pengawasan dengan baik terhadap pembangunan rumah deret tersebut.

Sehingga pembangunan rumah deret tersebut dapat selesai tepat pada waktu dan bisa dimanfaatkan.

"Semoga pembangunan rumah deret ini dapat berjalan lancar, agar para penghuni rumah deret dapat segera memperoleh haknya," harap Suwirta. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x