Gede Suardana Siap Tarung DPD RI Dapil Bali

- 8 Mei 2023, 19:55 WIB
Gede Suardana saat daftar calon DPD RI ke KPU Bali, Senin 8 Mei 2023
Gede Suardana saat daftar calon DPD RI ke KPU Bali, Senin 8 Mei 2023 /Ringtimes Bali/Laurensius Adrian Putra

RINGTIMES BALI - Gede Suardana bersiap tarung memperebutkan kursi senator DPD RI dapil Bali.

Hal tersebut terlihat, ketika Suardana menyerahkan berkas pencalonan dengan mendatangi Kantor KPU Provinsi Bali di Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar, pada Senin 8 Mei 2023 sore.

Kedatangan Suardana ditemani mantan Ketua KPU Karangasem periode 2013-2018 Made Arnawa, serta tim penghubung, diterima langsung oleh Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan.

Sebelum mendaftar ke KPU, Suardana mengatakan sempat menghadiri acara diskusi entrepreneur muda di Kabupaten Tabanan, dalam acara tersebut, ia hadir bersama anggota DPD RI Made Mangku Pastika.

Baca Juga: Berbagai Perlombaan Digelar dalam Rangkaian Acara HKG PKK ke-51 dan HUT Kabupaten Bangli ke-819

"Dalam diskusi itu, saya menyampaikan tentang pentingnya sebuah brand dalam membangun usaha, sementara pak Pastika memberikan motivasi kepada para entrepreneur muda untuk berani memulai membuka usaha," jelasnya.

Ditanya perihal kedekatan serta dukungan dari Mangku Pastika terhadap dirinya, Suardana mengakui memang kerap tampil bersama di depan publik, tetapi belum sampai membahas mengenai dukungan terhadap dirinya.

“Kita belum berdiskusi soal dukungan. Kedekatan ini bentuk dari komunikasi karena memiliki kesamaan visi tentang membangun Bali di masa depan,” ungkap mantan jurnalis ini.

Baca Juga: Kembali Beraksi, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Bagikan PMT dan APE untuk Ratusan Anak PAUD dan TK Tabanan

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x