Berbagai Perlombaan Digelar dalam Rangkaian Acara HKG PKK ke-51 dan HUT Kabupaten Bangli ke-819

- 8 Mei 2023, 19:51 WIB
Berbagai perlombaan digelar dalam rangkaian acara HKG PKK ke-51 dan HUT Kabupaten Bangli ke-819
Berbagai perlombaan digelar dalam rangkaian acara HKG PKK ke-51 dan HUT Kabupaten Bangli ke-819 /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

 

RINGTIMES BALI - Dalam rangka HKG Ke-51 tingkat Kabupaten Bangli yang diperingati bersamaan dengan perayaan HUT Kota Bangli yang ke- 819 tahun 2023 bertempat di di Gedung BMB Kantor Bupati Bangli dilakukan Pembukaan lomba-lomba PKK.

Pembukaan tersebut langsung dilakukan oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta pada hari, Senin 8 Mei 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK kabupaten Bangli Ny. Sariasih Sedana Arta, Ketua GOW Kabupaten Bangli Ny. Suciati Diar, Ketua Gatriwara Kabupaten Bangli.

Ketua DWP Kabupaten Bangli Ny. Dayu Suardini Giri Putra dan Pimpinan OPD terkait, para Camat, Ketua Tim TP. PKK Kecamatan, Lurah, Para Perbekel dan Undangan lainnya.

Baca Juga: Kembali Beraksi, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Bagikan PMT dan APE untuk Ratusan Anak PAUD dan TK Tabanan

Ketua TP PKK Kabupaten Bangli, Ny. Sariasih Sedana Arta menjelaskan, peringatan HKG PKK ke-51 tahun 2023 secara Nasional mengusung tema "Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh".

Tema ini mengandung makna yang sangat mendasar pada era ini, yakni kebersamaan dan keterpaduan yang harus kita curahkan sebesar-besarnya.

"Dalam rangka peningkatan kesejahteraan keluarga dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan," jelasnya.

Lomba ini pada hakikatnya merupakan pembinaan yang bertujuan untuk dapat memotivasi, mengevaluasi, menambah wawasan, pengetahuan, juga persaudaraan dan persahabatan, sehingga muncul kebersamaan para kader dalam menggerakkan keluarga.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x