Bupati Giri Prasta Apresiasi Hibah Tanah Pemprov Bali Bagi Desa Adat Tandeg Tibubeneng

- 8 Mei 2023, 15:00 WIB
Bupati Nyoman Giri Prasta saat acara penyerahan hibah aset tanah Pemprov Bali untuk perluasan Pura Dalem Desa Adat Tandeg dan untuk Kantor Perbekel serta GOR Desa Tibubeneng di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Tandeg, Senin (8/5)
Bupati Nyoman Giri Prasta saat acara penyerahan hibah aset tanah Pemprov Bali untuk perluasan Pura Dalem Desa Adat Tandeg dan untuk Kantor Perbekel serta GOR Desa Tibubeneng di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Tandeg, Senin (8/5) /Dok. Humas Badung

 

RINGTIMES BALI - Bupati Giri Prasta menyatakan pemberian hibah tanah seluas 67 area oleh Pemprov Bali bagi Desa Adat Tandeg dan Desa Tibubeneng.

Sejalan dengan kebijakan Pemkab Badung dalam membangun infrastruktur di bidang budaya dan pemerintahan untuk mendukung kawasan Tibubeneng menjadi daerah wisata yang berkelanjutan.

"Atas nama Pemerintah pribadi dan masyarakat Desa Adat Tandeg dan Desa Tibubeneng saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur dan Pemerintah Provinsi Bali karena telah menghibahkan aset tanah Pemprov untuk perluasan Pura Dalem Desa Adat Tandeg dan untuk Kantor Perbekel serta GOR Desa Tibubeneng," ujar Giri Prasta, Senin (8/5) di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Tandeg.

Baca Juga: BMKG: Prakiraan Cuaca Kecamatan di Provinsi Bali, Selasa 09 Mei 2023

Acara ini dipimpin langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster dan dihadiri oleh Ketua DPRD Badung Putu Parwata, anggota DPRD Bali Nyoman Laka.

Anggota DPRD Badung Gusti Anom Gumanti, Camat Kuta Utara Putu Eka Permana, Perbekel Tibubeneng Made Kamajaya, Bendesa Adat Tandeg Wayan Martana beserta tokoh dan masyarakat Desa Adat Tandeg.

Bupati Giri Prasta menambahkan, saat ini Pemkab Badung tengah melakukan simulasi/skenario konsep pembangunan infrastruktur lalu lintas secara mendalam, sebagai solusi untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi di wilayah Canggu, Tibubeneng dan sekitarnya.

Pasalnya opsi pelebaran bahu jalan ke kanan dan kiri maupun pembangunan fly over sudah tidak memungkinkan untuk dilakukan, mengingat lahan yang sangat terbatas.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x