Gegerkan Warga, Orok Bayi dengan Tali Pusar Masih Menempel Ditemukan dalam Parit di Canggu

- 1 Mei 2023, 14:04 WIB
Orok Bayi dengan Tali Pusar Masih Menempel Ditemukan dalam Parit Di Canggu
Orok Bayi dengan Tali Pusar Masih Menempel Ditemukan dalam Parit Di Canggu /RINGTIMES BALI/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI- Penemuan orok bayi di parit pada tanah kosong depan Proyek Social Club Jalan Kayu Tulang, Br. Kayu Tulang Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung Sontak membuat warga geger.

Orok bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh Yosep Konstansius Taek dan Ketut Kojiana, hari Senin, 1 Mei 2023 sekitar pukul 7.30 Wita.

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia saat dikonfirmasi RingTimes Bali membenarkan adanya penemuan orok bayi berjenis kelamin perempuan oleh warga tersebut.

Peristiwa berawal saat Yosep Konstansius Taek (Saksi 1) berjalan kaki dari proyek tempatnya tinggal untuk belanja ke warung Pak Ketut yang tidak jauh dari proyek.

Setelah usai belanja Yosep Konstansius Taek kembali ke proyek tempatnya berada, namun saat melintas dirinya merasa ada sesuatu yang aneh dan membuat penasaran.

Untuk itu dirinya kembali berbalik arah berjalan ke arah utara dan melihat ada 1 buah tas plastik warna hitam di dalam parit pinggir Jalan Kayu Tulang (Seberang proyek Bali Social Club) Canggu. 

Baca Juga: Bupati Bangli Resmi Membuka Acara Bimtek Sipandu Beradat Dibarengi dengan Launching Penanaman Bunga Pucuk Bang

Karena penasaran atas apa yang dilihat Yosep kemudian mengambil dan membuka tas warna hitam.

"Setelah dibuka di dalamnya ada tas belanja berwarna merah yang berisikan orok bayi dan beberapa obat-obatan,” terang Kompol Pramasetia.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x