Konsolidasi Pengamanan Hari Puputan Klungkung, Dispar Lakukan Audiensi ke Polres Klungkung

- 25 April 2023, 19:22 WIB
Dispar Lakukan Audensi ke Polres Klungkung
Dispar Lakukan Audensi ke Polres Klungkung /RINGTIMES BALI/ I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI- Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Klungkung melakukan audiensi ke Polres Klungkung, pada hari Selasa, 25 April 2023.

Saat itu Kadis Pariwisata Kabupaten Klungkung, Made Sulistiawati didampingi Sekretaris Dinas Pariwisata, I Made Sukadana dan Kabid Pemasaran Ida Ayu Pujiastuti diterima langsung Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta.

Kegiatan Audiensi juga dihadiri sejumlah Pejabat Polres Klungkung diantaranya, Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, Kasat Lantas Iptu Bachtiar dan Kasat Reskrim Iptu Arung Wiratma.

Made Sulistiawati dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan audensi yang kami laksanakan untuk membahas terkait dengan Pelaksanaan Hari Puputan Klungkung yang Ke-115 dan Hut Kota Semarapura Ke 31.

Baca Juga: KPU Gianyar Lakukan Sosialisasi Penggunaan Aplikasi SILON DPRD

Dimana dalam pelaksanaannya tentunya melibatkan banyak masyarakat yang ingin menyaksikan  perhelatan perayaan tersebut.

"Pada pelaksanaannya nanti akan diselenggarakan hiburan artis lokal dan juga Drumband dari Polda Bali,” ujar Sulistiawati.

Lanjut Kadis asal Karangasem menyampaikan selain itu juga akan dimeriahkan oleh penampilan Budi Doremi yang turut hadir.

"Untuk itu audiensi ini dilakukan agar Kapolres dan Jajaran dapat memonitor dalam pelaksanaan nantinya,” ungkap Made Sulistiawati.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x