Bentuk Peduli, Ketua PMI Klungkung Serahkan Bantuan Kepada 5 Warga Kurang Mampu

- 17 Maret 2023, 22:18 WIB
Wakil Bupati Klungkung yang merupakan Ketua PMI Klungkung menyerahkan bantuan kepada 4 warga kurang mampu.
Wakil Bupati Klungkung yang merupakan Ketua PMI Klungkung menyerahkan bantuan kepada 4 warga kurang mampu. /RINGTIMES BALI/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Wakil Bupati (Wabup) Klungkung yang sekaligus sebagai Ketua Palang Merah Indonesia Klungkung, Made Kasta menyerahkan bantuan paket sembako kepada lima warga kurang mampu di Kecamatan Klungkung.

Dalam penyerahan bentuk peduli yang dilakukan ditempat berbeda tersebut juga dihadiri Ny. Sri Kasta, Perbekel Desa Akah, I Ketut Kayanarta, pada hari Jumat 17 Maret 2023 di Desa Akah.

Adapun penyerahan paket sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, gula dan telor.

Kegiatan penyerahan paket sembako dimulai dari ke kediaman Bapak Ramdan yang merupakan korban rumah roboh di jalan Diponegoro Kampung Lebah, Klungkung.

Baca Juga: AWK Soroti Kebijakan Gubernur tentang Larangan Turis Asing Sewa Motor di Bali

Penyerahan paket sembako dilanjutkan ke rumah Made Rentau dan Ni Wayan Sudi yang merupakan penyandang disabilitas asal Banjar Bungaya Desa Akah.

Dan kemudian menuju rumah Ni Nyoman Srengkeg lansia asal Banjar Tengah Desa Akah dan terakhir ke kediaman Ni Wayan Linggih lansia asal Banjar Sangging Desa Akah.

Menurut salah satu warga penerima bantuan sembako Ramadan mengatakan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Wakil Bupati.

"Dengan bantuan yang diberikan ini sangat berguna bagi kami ditengah keadaan seperti saat ini," ucapnya.

Halaman:

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x