Kebakaran Warung Bekas Bedeng Proyek di Badung Merembet ke Minimarket

- 17 Maret 2023, 15:37 WIB
Kebakaran kembali terjadi di sebuah warung bekas proyek di daerah Badung. Begini kondisi sekitar tempat kejadian perkara.
Kebakaran kembali terjadi di sebuah warung bekas proyek di daerah Badung. Begini kondisi sekitar tempat kejadian perkara. /RINGTIMES BALI/ Tim Ringtimes 08

 

RINGTIMES BALI - Kebakaran yang menghanguskan warung dan bedeng pada Jumat 17 Maret 2023 di Lingkungan Jalan Cendrawasih, Lingkungan Umalas Kauh, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung kembali terjadi.

Kobaran api menghanguskan warung dan bedeng bekas proyek vila pada sekitar pukul sembilan pagi.

Beruntung tidak ada korban luka dan jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian masih dalam tahap perkiraan pihak kepolisian.

Kebakaran kembali terjadi di sebuah warung bekas proyek di daerah Badung. Begini kondisi sekitar tempat kejadian perkara.
Kebakaran kembali terjadi di sebuah warung bekas proyek di daerah Badung. Begini kondisi sekitar tempat kejadian perkara. RINGTIMES BALI/ Tim Ringtimes 08

Baca Juga: Jadwal Bioskop XXI di Bali Jumat, 17 Maret 2023 Lengkap dengan Harga Tiket dan Jam Tayang

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan penyebab kebakaran diduga kuat karena konsleting arus listrik.

“Api muncul dari arah belakang bedeng. Karena banyak triplek dan kayu kering disertai hembusan angin membuat api dengan cepat membesar,” Kata Iptu Ketut Kepada Ringtimes Bali 17 Maret 2023.

Ketut Sudana mengatakan, berdasarkan keterangan pemilik warung bernama Lasih berusia 60 tahun asal Jember, Jawa timur.

“Saya lagi sementara memasak bareng sama karyawan dan setelah itu mendengar teriakan dari suami saya dan tiba-tiba sudah melihat api berkobar dari bekas bedeng ke belakang warungnya,” jelas lasih kepada pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x