GAMKI Semarang Gelar Baksos Tebus Murah

- 26 Februari 2023, 16:02 WIB
Baksos Gamki
Baksos Gamki /Jordan Rafael/Ringtimesbali/

RINGTIMES BALI - Minggu 26 Febuari 2023, Kelompok GAMKI (Gerakan Anak Muda Kristen Indonesia), menggelar Baksos dengan cara tebus murah/ bisa disebut pasar murah, dengan menjual barang Rp30.000.

Acara ini digelar di GPDI Filadelfia,Muktiharjo, Semarang, Jawa tengah. Kegiatan Baksos ini dilakukan dengan cara menjual kebutuhan pokok yakni, berupa beras, minyak goreng, mie instan dan sarden yang akan dijual seharga Rp30.000.

Acara Baksos ini, dihadiri oleh Yunus selaku ketua RT, Tirta , selaku ketua RW, Narendra selaku anggota DPRD komisi 3 Semarang, yang akan memberi sambutannya pada acara baksos pasar murah yang digelar oleh GAMKI.

Baca Juga: Serukan Perdamaian Ukraina, Ribuan Orang Ikuti Demonstrasi di Berlin

"semoga kedepan GAMKI akan terus bekerja sama di wilayah RT 8 RW 24 kelurahan Muktiharjo dan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh GAMKI," Yunus selaku ketua RT

Natanael Kevin.S.H., selaku ketua panitia acara Baksos pasar murah memberikan sambutannya yakni

"ucapan terimakasih dari pihak gereja, pak Narendra selaku anggota DPR komisi 3 yang telah memberikan donatur pada kegiatan baksos ini, dan juga pak Yunus selaku ketua RT yang telah memberikan waktu dan tempat menggelar acara baksos ini," ucap Nathanael Kevin S.H sebagai ketua panitia Baksos pasar murah saat memberi sambutan.

Baca Juga: Jumlah Korban Melebihi 50 Ribu Jiwa, Pemerintah Turki Perluas Penyelidikan Terhadap Bangunan yang Runtuh

Tujuannya untuk memperkenalkan GAMKI dan membantu masyarakat yang ekonominya menengah kebawah.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: GAMKI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x