Kecelakaan Kereta Api Di Palestina Timur Membuat Joe Biden Bertindak

- 26 Februari 2023, 10:27 WIB
Ilustrasi kecelakaan kereta api di Palestina Timur membuat Joe Biden bertindak
Ilustrasi kecelakaan kereta api di Palestina Timur membuat Joe Biden bertindak /Pixabay/lis-h/

RINGTIMES BALI - Pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 telah terjadi kecelakaan kereta api di Palestina Timur, Presiden Amerika Joe biden perintahkan pemeriksaan dari pintu ke pintu. 

Dilansir dari laman Huffpost Badan-badan federal Amerika ditugaskan untuk pergi dari pintu ke pintu dan rumah di Palestina Timur, untuk memastikan keluarga yang terkena dampak bencana kereta beracun tersebut, hal ini mengakibatkan kontroversi politik yang memanas. 

Tim pusat Pengendalian dan Pencegahan penyakit, Badan Perlindungan Lingkungan, dan Badan Manajemen Darurat Federal mengunjungi rumah-rumah mulai Sabtu untuk melihat apa yang mereka butuhkan dan menghubungkan mereka dengan sumber daya yang sesuai dari pemerintah dan organisasi nirlaba, kata Gedung Putih.

Baca Juga: Korea Selatan dan Amerika Serikat Tingkatkan Pencegahan Serangan dari Korea Utara

Presiden Amerika Joe Biden mengarahkan beberapa karyawan untuk sampai ke rumah sebanyak mungkin pada hari Senin.

Para pejabat mengatakan tujuan langsungnya adalah mengunjungi setidaknya 400 orang.

Dewan Keselamatan Transportasi Nasional menyatakan bahwa kru yang mengoperasikan kereta barang Norfolk Southern tidak mendapatkan banyak peringatan sebelum puluhan mobil keluar dari rel dan tidak ada indikasi bahwa anggota kru melakukan kesalahan.

Salah satu partai mengatakan insiden itu sebagai kegagalan moral di tangan pemerintahan Joe Biden, beberapa partai juga angkat bicara mengatakan bahwa kemunduran yang dilakukan mantan Presiden Donald Trump selama masa jabatannya yang melemahkan peraturan kereta api dan lingkungan.

Baca Juga: Biaya Bahan Bakar Tinggi, KEPCO Mengalami Kerugian Operasional

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x