Wajah Sang Maestro Didi Kempot Tampil di Google Doodle Hari Ini, Simak Alasannya Disini!

- 26 Februari 2023, 13:54 WIB
Wajah sang maestro Didi Kempot tampil di Google Doodle hari ini, simak alasannya Disini!
Wajah sang maestro Didi Kempot tampil di Google Doodle hari ini, simak alasannya Disini! /Tangkap layar Google.com

RINGTIMES BALI - Goodfather of Broken Heart, julukan ini disandang oleh almarhum musisi kenamaan di Indonesia yaitu Didi Kempot, karena Lagu ciptaannya yang memang menceritakan tentang kisah cinta.

Namun sekarang wajah musisi kenamaan Indonesia campur sari, Didi Kempot itu muncul di Google Doodle, Minggu 26 Februari 2023.

Kenapa wajah musisi kenamaan Indonesia itu ada di Google Doodle?.

Ternyata alasannya karena pada tanggal 26 Februari di tahun 2020 lalu adalah hari dimana Didik Kempot menerima penghargaan dari Bildboard Indonesia Award.

Baca Juga: Kasus Dandy dan Fenomena Anak Pejabat Pajak

Sebagai hari mengenang moments bersejarah maestro kenamaan Indonesia tersebut, Goggle Doodle menampilkan wajah sang maestro.

"Seorang ahli musik campursari Jawa, Didi Kempot menulis lebih dari 700 lagu sepanjang kariernya yang produktif. Pada hari ini di tahun 2020, dia menerima Bildboard Indonesia Award Lifetime Achievement Award," tulis Google dilansir dari Antara News, 26 Februari 2023. 

Ayah dan kakaknya adalah seorang komedian dan ibunya sebagai seorang penyanyi tradisional Jawa, Didi Kempot tumbuh dan besar di keluarga seniman, pada bulan Desember 1966 Didi Kempot, lahir.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tutup Masjid Raya Al Jabar Kota Bandung Akan Dilakukan Evaluasi Selama Dua Pekan

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x