Sebuah Mobil BMW Tercebur ke Kali Bintaro Akibat Gagal Drifting

- 22 Februari 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi drifting gagal mobil BMW tercebur ke Kali Bintaro di Jalan Boulevard.
Ilustrasi drifting gagal mobil BMW tercebur ke Kali Bintaro di Jalan Boulevard. /Twitter/@Odd_Drifting

RINGTIMES BALI - Sebuah mobil BMW tercebur ke Kali Bintaro di Jalan Boulevard Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa, 21 Februari 2023, dini hari. 

Berdasarkan kesaksian warga di lokasi, pengemudi BMW mencoba melakukan tekukan ala drifting. Tindakan tersebut mengakibatkan mobil hilang kendali dan masuk ke dalam kali. 

Kejadian ini menunjukkan betapa berbahayanya melakukan aksi drifting di jalan raya. Selain merugikan pemilik mobil BMW, tindakan ini juga dapat membahayakan keselamatan pengemudi dan orang lain yang ada di sekitar lokasi kejadian. 

Baca Juga: Hotman Paris Heran Sebagian Jaksa Kasus Teddy Minahasa Diganti

Sebuah mobil sedan hitam bernomor polisi B 1675 NR terlempar ke sungai setelah pengemudi kehilangan kendali. Menurut penduduk setempat, pengemudi mencoba berbelok ala drifting. 

Namun, perlu diketahui bahwa manuver drifting yang dilakukan oleh pengemudi mobil BMW tersebut gagal dan menyebabkan mobil masuk ke dalam kali. 

Kejadian kecelakaan tunggal ini terjadi pada pukul 00.30 WIB dan langsung ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian dari Polsek Pondok Aren. Polisi dibantu oleh warga sekitar untuk mengevakuasi mobil dari dalam kali. 

Baca Juga: BMKG Prediksi 22-23 Februari 2023, Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang di Seluruh Indonesia

Mengemudi dengan bijak dan menghindari aksi drifting atau tindakan yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain harus diutamakan. 

Menurut keterangan petugas piket Unit Lantas Polsek Pondok Aren, Bripda Dedi, kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat pengemudi kehilangan kendali atas kendaraannya. 

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x