Akibat Cuaca Ekstrem, Sejumlah Bencana Melanda Wilayah Bali, BMKG: Potensi Hujan Lebat Masih Terjadi

- 4 Februari 2023, 12:48 WIB
Ilustrasi kilatan petir.
Ilustrasi kilatan petir. /PIXABAY/wikimediaimages

 

RINGTIMES BALI - Cuaca ekstrem yang terjadi pada awal tahun 2023 masih berlangsung hingga Jumat, 3 Februari 2023 di Denpasar dan mengakibatkan beberapa bencana melanda wilayah Bali.

Berdasarkan laporan dari berbagai sumber di media sosial, memperlihatkan banyaknya peristiwa bencana yang disebabkan oleh hujan lebat yang melanda wilayah Bali dari cuaca ekstrem yang terjadi.

Peristiwa cuaca ekstrem yang terjadi, salah satunya tanah longsor di taman Pura Dalem Batan Dulang Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara yang dikutip dari Instagram @denpasarkota, tanah longsor tersebut terjadi pada hari Jumat, 3 Januari 2023.

 

Cuaca Ekstrem di Sejumlah Wilayah di Bali

Ilustrasi hujan.
Ilustrasi hujan.

Di dalam akun resmi pemerintah kota Denpasar tersebut memperlihatkan bahwa tanah longsor sudah dapat teratasi oleh sinergitas Desa Adat Pohgading dan pemerintah Desa Ubung Kaja.

Baca Juga: Tak Memenuhi Syarat, 3 Bakal Calon DPD RI Provinsi Bali Gugur

Adapun peristiwa lainnya adalah pohon tumbang, dilansir dari posting berita akun instagram Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Denpasar, kejadian tersebut terjadi di Jalan Diponegoro, Denpasar pada malam hari.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x