Berhasil Amankan G20, Polda NTT Laksanakan Studi Banding ke Polda Bali

- 21 Januari 2023, 09:20 WIB
Sesi foto bersama oleh Kapolda Bali, Wakapolda Bali, Wagub NTT dan Kapolda NTT dalam kegiatan studi banding jelang KTT Asean 2023 Summit.
Sesi foto bersama oleh Kapolda Bali, Wakapolda Bali, Wagub NTT dan Kapolda NTT dalam kegiatan studi banding jelang KTT Asean 2023 Summit. /dok. Humas Polda Bali

RINGTIMES BALI - Keberhasilan Polda Bali yang sukses mengamankan event internasional selama tahun 2022 lalu, jadi tolak ukur dan standarisasi pengamanan pada setiap event internasional yang akan berlangsung.

Sekretariat sekjen PBB mengakui sebagai salah satu Command Centre terbaik dengan sistem pengamanan yang bersinergi dengan dinas maupun adat terkait.

Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama dengan pemerintah Provinsi NTT hadir dan melaksanakan studi banding di Polda Bali pada hari Kamis, 19 Januari 2023.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Hadiri Puncak HUT ST. Padmayoni Ke-59

Hal ini bertujuan untuk mengkaji dan membenahi pada beberapa aspek terkait akan diadakanya Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asean Summit 2023 yang akan dilaksanakan di wilayah NTT.

Hadir Kapolda Bali Irjen.Pol Putu Jayan Danu Putra didampingi Wakapolda Bali Brigjen.Pol I Ketut Suardana dan seluruh PJU Polda Bali.

Pada kunjungan tersebut Kapolda NTT Irjen. Pol Johanis Asadoma bersama Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan beberapa pejabat daerah NTT yang ikut serta pada studi banding tersebut.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Gencarkan Penanaman Pohon Perindang, Dukung Penataan Wajah Kota Kurangi Polusi

Acara dibuka dengan sambutan dan ucapan selamat atas terpilihnya NTT sebagai lokasi pelaksanaan KTT Asean 2023 oleh Kapolda Bali.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x