Usai Nongkrong, ABK Meninggal di Atas Kapal Pelabuhan Benoa, Bali

- 13 Januari 2023, 09:39 WIB
Proses evakuasi jenazah ke dalam mobil ambulance
Proses evakuasi jenazah ke dalam mobil ambulance //RingTimesBali/HumasPolrestaDenpasar/PolsekPelabuhanBenoa/

RINGTIMES BALI - Seorang anak buah kapal (ABK), ditemukan tidak bernyawa di atas kapal motor (KM) Bandar Nelayan 559 yang sedang sandar di dermaga barat di depan Pt. Bandar Nelayan Pelabuhan Benoa, Bali pada tanggal 12 Januari 2023 pukul 13.00 WITA.

Kejadian tersebut merupakan laporan yang didapat Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa pada Kamis siang, 12 Januari 2023, untuk diteruskan kepada Kapolresta Denpasar, Humas Polresta Denpasar setelah dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dari identitas yang didapat korban atas nama Iwan, laki-laki kelahiran Januari 1989 asal Cianjur bekerja di KM Bandar Nelayan 559 Pelabuhan Benoa.

Baca Juga: Jelang PKB Ke-45, Kota Denpasar Anggarkan Rp3 Miliar untuk Sekaa Duta

Saksi atas nama Hoerudin, 28 tahun asal Sukabumi, Jawa barat, mengatakan bahwa sekitar pukul 00.00 WITA selesai nongkrong di dermaga barat melihat korban sedang tertidur di atas kapal.

Kemudian, saksi hendak membangunkan korban untuk mengajaknya makan siang, namun korban tidak kunjung bangun dan sudah dalam keadaan tidak bergerak.

Beberapa kali saksi juga mencoba membangunkan korban dengan membalikkan tubuhnya, tetapi saat itu tubuh korban sudah terasa dingin seperti tidak ada aliran darah.

Baca Juga: Parade Ogoh-Ogoh Denpasar Dipusatkan di Catur Muka, Tampilkan 12 Finalis Lomba 

Melihat hal tersebut, saksi lalu melaporkan kepada wakil kapten kapal dan diteruskan ke aparat kepolisian.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x